Seni Teater Dan Pengembangan Diri


seni teater dan pengambangan diri kayng utara kalimantan barat indonesia, korupsi kayong, kkn, hehhehe

KATA PENGANTAR

 Segala puji bagi Tuhan YME Yang telah memberikan limpahan rahmatnya bagi kita semua dan penyusun sehingga dapat menyelesaikan satu buah buku sederhana dengan tema “Seni Teater dan pengembangan diri” yang mana dalam buku ini di kupas secara sederhana mengenai proses – proses dalam dunia keteateran dari hal – hal yang paling dasar, hingga pada pencapaian pengembangan karakter diri pribadi.

Tentunya dalam pembuatan buku ini tidak terlepas dari kepedulian kami terhadap dunia pendidikan khususnya Non formal. Yang mana kami membantu pemerintah untuk mencapai target pada sumber daya manusia yang memiliki peradaban dan terangkat derajat serta martabatnya. Sangat kita sadari saat ini proses pembentukan karakter begitu lemah, apalagi di tambah dengan sistem komputerisasi yang tidak kenal dengan istilah toleran makin memperburuk suramnya potret pendidikan di negeri ini. betapa tidak, Moral dan prilaku saat ini bukan lagi standarisasi kelulusan, bahkan tidak jarang kita temui kasus bahwasan nya seorang anak yang berpresta si dan berprilaku baik justru tidak lulus dalam ujian, dan begitu juga sebaliknya.

Maka berdasarkan hal tersebut di atas kami secara lisan maupun perbuatan mencoba untuk menerobos dalam jenjang pendidikan non formal untuk membantu memberikan solusi pada pemerintah khususnya dalam pendidikan pembentukan karakter bagi putra – putri bangsa yang selalu haus akan pendidikan serta bimbingan. Dan semoga buku ini bermanfaat untuk kita semua, serta dapat menggugah daya kreativitas dan dapat membantu dalam proses pembentukan karakter. Amiin

Ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kami ucapkan kepada rekan – rekan yang tidak dapat di sebutkan satu persatu, yang pada umum nya para rekan yang tergabung dalam Komunitas kreatif Simpang Mandiri Production. Dan tidak lupa pula terhadap komunitas sanggar – sanggar yang berada di Kayong Utara khsusnya sanggar Simpang Media.com yang berada di bawah binaan Simpang Mandiri Production. Satu kata saja untuk semangat klreativitas kita ya`ni  “Cultural Art Is Nation Spirit ”.

Akhirnya penulis meminta ma`af yang sebesar – besarnya terhadap para pembaca sekalian, dan tak lupa pula saran dan kritik penulis terima dengan tangan terbuka, guna untuk pembuatan Buku panduan yang selanjutnya.

Akhir kata dari penulis , di ucapkan terima kasih.

Tl Melano 15 Januari 2010

PENYUSUN

MIFTAHUL – HUDA 

KARENA TERKENDALA JARINGAN SAMPAI SAAT INI KAMI BLM BISA MENGUPLOAD E BOOK INI, NAMUN JIKA TERTARIK SILAHKAN KE T4 KAMI AKAN KAMI BERIKAN GRATIS BUKAN HANYA E BOOK INI, ATAU CP 085245939788.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: