Salah Seorang Warga Simpang Hilir Sering bertemu Soekarno


MISTERI Ir. Soekarno, Warga Simpang Hilir Sering Di Temui

mualif warga simpang hilir bertemu soekarno Keterangan: Muallif menerangkan bagaimana ia bertemu soekarno di desa sei mata mata – foto : By MH

Yang menjadi misteri terkenal dari zaman dahulu hingga sekarang salah satunya adalah tentang sejarah Soekarnoe Presiden RI pertama, dari mulai lahir hingga beliau meninggal Kabut misteri yang kian tebal membuat berbagai kalangan sering berselisih pendapat, antara nyata dan yang ghaib, antara kajian mistis juga akademis rata rata memiliki pendapat dan argumentasi yang berbeda. Ya memang begitulah kenyataanya kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga memiliki tokoh Seperti beliau ( Soekarno) yang di pandang memiliki kharisma yang luar biasa, bukan hanya di dalam negeri namun hingga keluar negeri, bahkan pamornya pun sampai sekarang masih berbinar binar, bahkan menurut media Internasional nama Soekarno baru baru ini sempat mendinginkan Presiden mesir saat negaranya bergejolak.

            Baiklah sekarang kita tinggalkan cerita cerita tentang kebesaran nama soekarno di luar sana, kali ini kita akan fokus untuk menyimak satu kisah misteri di sekitar kita tentang Soekarno. Kisah ini berawal dari seorang warga Desa Sungai mata Mata yang bernama (Ustadz Muallif) bertemu dengan Soekarno. Awalnya ia tidak tau jika yang datang padanya adalah soekarno namun dari hasil pertemuannya beberapa kali mualif lalu di beri tahu bahwa sesungguhnya yang  datang adalah soekarno presiden RI pertama.

            Muallif yang kesehariannya sebagai petani dan pengurus masjid itu mengaku sering berjumpa dengan Soekarno. “ waktunya tidak menentu mas, kadang kalau mau datang siang ya siang, kadang juga malam, dan ia bisa berubah rubah wujud mau jadi tua atau muda atau jadi orang apa saja ia bisa”. Ungkap muallaif

soekarno masih hidup warta kayong

Sumber foto : Google

            Sosok Soekarno yang menemui Muallif warga Sungai mata mata kecamatan simpang hilir kabupaten kayong utara kalimantan barat tersebut bukan tidak memiliki maksud. Menurut penuturan Muallif Soekarno kerap sekali berpesan kepadanya untuk menyampaikan pesan kepada suluruh umat manusia terutama kepada pemimpin dan pemegang kebijakan, pesannya di antara lain adalah :

  1. Berlaku adil dan jujurlah kepada masyarakat dan semua, agar Tuhan tidak murka dan memberikan balak serta bencana pada kita
  2. Bersiap siaplah menghadapi perang besar menghadapi musuh yang tidak dapat di duga duga ( dalam pengertia luas ), bisa kita sendiri yang menjadi musuh, alam akibat diri kita dan lain lain.
  3. Soekarno suatu saat akan muncul sebagai satrio piningit, ia mengunggu moment yang tepat, dan suatu saat akan membawa indonesia sebagai bangsa yang besar dan di segani bangsa lain.

Demikianlah pesan yang di sampakan oleh Ir soekarno lewat Muallif, ia berencana akan menyampaikan pesan ini ke semua termasuk Bupati, gubernur bila perlu presiden. Pesan sebagaian sudah di sampikan kepada masyarakat dan pejabat di tingkat teras.

Muallif setelah beberapa kali bertemu Mantan Presiden RI pertama mengaku ada perubahan dalam dirinnya, perubahan tersebut antara lain ia semakin bersemangat dalam bekerja, Optimis dengan kebenaran akan mengalahkan segalanya dan ia semakin rajin beribadah. Ia sangat yakin jika Soekarno masih hidup dan kelak akan muncul kembali.

Mualif bahkan menyatkan bahwa yang di temui soekarno bukan hanya ia sendiri, temannya yang berada di transmigrasi di wilayah Papua juga mengaku di temua, begitu juga dengan temannya yang di Tangerang Jawa Barat, pesan yang di berikanpun juga beda beda tipis dengan pesan yang di sampaikan padanya.

Jika muallif adalah salah seorang yang  di temui soekarno di Desa sei mata mata, mungkin tidak dengan warga Desa Lingga Sana kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Dari media Lokal yang di lansir beberapa Tahun lalu warga di desa tersebut sebagain besar mengaku percaya bahwa Soekarno masih hidup, bahkan beberapa orang di desa tersebut pernah bertemu dan di beri pertolongan oleh beliau.

Menurut sumber yang lain Soekarno tidak memiliki makam, namun yang ada hanya petilasan, ia tidak meninggal dunia namun Mukso/ menghilang yang suatu saat ia akan kembali, seperti kepercayaan yang ada dalam islam bahwa Nabi Isa tidak mati di salib namun ia di angkat ke langit bahkan sampai sekarang Ia masih hidup. Begitulah Soekarno sampai saat ini juga masih hidup namun entah di mana ia berada, sekali lagi ia akan menunggu moment yang tepat untuk kembali dan menegakkan keadilan.

Demikianlah ulasan singkat tentang misteri Presiden RI pertama Soekarno, semoga memperkaya khazanah berfikir kita bersama mengneai dimensi dunia ini, percaya atau tidak itu kembali pada pribadi kita masing masing, benar atau salah pandangan kita, semua kita  serahkan pada Allah SWT. (MH/23/11/2013)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: