Film Fiksi : Ujang Tampoy Biak Kayong


Koreksi  Finalize

Film “  UJANG TOMPOY BIAK KAYONG ” Produksi 2012

ujang tompoy cover er

  1. IDE CERITA.

Ide cerita ini di angkat dari kisah seorang pelajar yang  serba kekurangan dari fisik maupun ekonomi, dan seorang gadis cantik pintar dan baik dari paras maupun hatinya.

Segala keterbatasan tidak menghalangi seseorang untuk berbuat dan berprestasi bahkan mendapatkan sesuatu yang terbaik, dengan satu kunci yang ia miliki yakni Percaya diri tekun dan sabar.

ut    bhdsc 1 -002

  1. BASIC STORY

Kebanyakan orang di muka Bumi ini menilai seseorang hanya dari fisik / hanya dari luar diri orang tersebut, tanpa pernah tahu / pernah melihat sebenar nya seseorang tersebut meski dari fisik / luar mempunyai kekurangan tetapi tentu mempunyai kelebihan merRoesmila tersendiri.

Tidak sedikit orang di muka bumi ini menjauhi atau malah enggan untuk mendekati seseorang yang mungkin lebih dari mereka. Padahal mereka tidak mengetahui bahwa secara fisik sempurna mugkin di dalam nya lebih banyak mempunyai kekurangan.

Untuk menanggapi ini…… mari lah kita bersama – sama menghargai satu sama lain.

SANYO DIGITAL CAMERA

Dari film ini mengangkat tema “ Kesedrhanaan Ujang Tampoy ” yang akan mencoba memberikan sebuah cerminan kepada dunia pendidikan dan masyarakat. Film ini akan di gambarkan hal – hal yang menyangkut nilai moral, yang sangat prinsip dalam suatu garis kehidupan, dan betapa petingnya menjaga serta menghargai  sebuah prinsip agar dalam kehidupan ini terjadi sebuah keseimbangan dan keharmonisan. Bisa dijabarkan bahwa setiap manusia memiliki tugas serta potensi dan hak nya masing – masing. Apabila kehidupan berjalan di atas air yang mengalir maka keseimbangan dan keharmonisan akan tercipta, namun jika sesuatu berjalan tidak pada tempat nya maka perselisihan pun akan terjadi, bahkan kehancuran mulai mendekati.

SANYO DIGITAL CAMERA

  1. SINOPSIS

Ujang Tompoy  dan Talibin adalah sahabat yang sangat dekat bisa dikatakan mereka sahabat yang solid. Mereka  bersekolah di sekolahan yang sama yaitu “SMAN 01 SIMPANG HILIR”. Mereka  sekarang telah menginjak di kelas XII.  Ujang Tompoy yang memiliki wajah pas – pasan dan mempunyai kekurangan dalam ekonomi itu selalu cuek dan percaya diri terhadap apa yang ada pada dirinya saat ini tanpa ada rasa iri dengki terhadap kelebihan orang lain yang mungkin tidak ia miliki. Dengan di warnai peristiwa konyol dan Lucu dalam cerita ujang tompoy ini makin bertambah seru dan insyaallah akan terhibur serta mendapat pelajaran, dengan harapan mengambil yang baik dan membuang yang buruk.

SANYO DIGITAL CAMERA

  1. KARAKTER PEMAIN

Ujang Tompoy    ;umur (17 ), sosok seorang cuek dalam segala hal(percaya diri), baik ,ada sisi romantis, ramah pekerja keras, humor, pintar dan selalu menghargai siapa pun (seorang miskin)

Talibin                   ;umur (17), sosok seorang baik, selalu setia kawan, dan tegas (seorang wswmiskin)

Puput                   ; umur (17), sosok seorang,pendiam, baik , menghargai sesama , tidak mudah percaya dengan siapa pun, keras apabila di kerasi,pintar (seorang kaya)

Roesmila            ;umur (17), sosok seorang aktif , dan sederhana)

Jaka                       ; umur (17) sosok seorang, keras, percaya diri, egois, sombang/angkuh, romantis (seorang kaya)

Zaenul                 ; umur (17)sosok seorang,keras,

Daus                    ; umur (17) sosok seorang bodoh, suka nguping (mencari informasi), dan selalu ngomong tetapi tidak pada aslinya

Evi                       ; umur(17) sosok seorang, orang yang terpopuler disekolah (cantik), suka usil, dan tidak mau kalah apabila ada yang melebihi dirinya, (seorang kaya).

Titin                     ;umur (17) sosok seorang, suka mempengaruhi orang lain (propokator),

Pak anang          ;umur (28) sosok seorang, tegas pandai humoris,guru yang di segani, (sejarah)

Ustad eko           ; umur (35) sosok seorang, ramah, baik hati, sabar, suka memotifasi yang baik, (guru agama)

Bu dian               ; umur (25) sosok seorang, ramah,baik, humor, aktif, (BK)

Ayah Puput             :  keras, orang yang bijak dan tegas

Mama tiri            : keras, judes, memaksakan kehendak, pemarah.

Polisi ( Iis )       :  Polisi yg dilapori Ujang Tompoy

Paj Jamhari        : Kepala Sekolah

Gang Anak Punk   : Rabuan dan kawan kawan  kira kira di perlukan 4 orang anak punk

Maman  dan staf alias Dukun nya jaka

Bu dian ( guru )

 

Film versi HP resolusi rendah bs di download di sini :

 

yangmau  copy asli silakan ke sekretariat (100 % gratis )

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: