Sarnawi Dari Partai Demokrat Jadi Ketua DPRD Sementara Begini Katanya


Sarnawi Saat memberikan sambutan sebagai Ketua sementara DPRD Kayong Utara periode 2019-2024

WartaKayong.com Kayong Utara – Usai pengucapan Sumpah dan janji sebagai Legislator, Sarnawi yang langsung ditetapkan sebagai Ketua Sementara di DPRD Kayong Utara, di hadapan awak media mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan terimaksihnya kepada msyarakat yang telah memilihnya.

“Pertama-tama saya mengucap syukur kepada Allah dan ribuan terimakasih kepada masyarakat khususnya di dapil 3(tiga) yang telah memilih saya, serta masyarakat Kayong Utara keseluruhannya yang masih mempercayai Partai Demokrat menjadi pemenang Pemilu di KKU sekaligus menghantarkan untuk menjadi ketua di DPRD Kabupaten Kayong Utara,” Ucap Sarnawi usai pelantikan, Senin(9/9/2019).

Menurut Sarnawi tugas pertama yang harus ia selesaikan saat ini ialah selain mempersiapkan alat perlengkapan untuk penentuan ketua DPRD definitif juga menjalin hubungan dengan pemerintah setempat agar terwujudnya Visi dan Misi Pemerintah Daerah.

“Saya selaku ketua DPRD sementara dapil 3 Teluk Batang dan Seponti, mudah – mudahan bisa menjadi ketua definitif, niat kita DPRD harus bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk mempercepat pembangunan yang ada di Kabupaten Kayong Utara.” Kata Sarnawi.

Dikatakannya pula Partai Demokrat yang selama dua periode berturut-turut memegang amanah kursi ketua di jajaran Legislatif di Kayong Utara akan mengawal pembangunan kedepannya untuk Kayong Utara yang lebih baik.

“Jadi perlu adanya kerjasama antara DPRD dan Bupati Kayong Utara kalau tidak ada kerjasamanya diantara dua lembaga ini, kapan pemerintahan Kayong Utara maju nya,” imbuhnya.

Dirinya pun mengingatkan kepada kader Demokrat yang dilantik sebagai wakil rakyat agar selalu mawas diri dan jagan sampai terjerat hukum.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat di Kayong Utara ketika ada kader partai Demokrat terjerat hukum, maka akan kita berhentikan dari partai, karena Partai Demokrat mempunyai fakta integritas yang memang langsung ditunjuk dari ketua DPP Partai Demokrat,” pungkasnya.

WIN/A.M

Posted on 14 September 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: