Eka Di Kabarkan Hilang Setelah Pulang Dari Sekolah


Eka Oktaviani gadis yang hilang dari sedahan setelah pulang sekolah.

Seorang remaja yang masih berstatus pelajar di ketahui telah meninggalkan rumah sejak tanggal 20 Agustus tahun 2019 yang lalu. Remaja yang masih berstatus pelajar tersebut tidak di ketahui secara pasti kemana ia pergi setelah pulang dari sekolah. ia beralamat di  RT 12,  Trans dusun Sido Rejo Desa Sedahan jaya Kecamatan sukadana Kabupaten Kayong Utara

Remaja yang bernama Eka Oktaviani  ( 18 tahun ), atau yang lebih akrab di panggil Eka tersebut sehari hari setelah pulang sekolah membantu orang tuanya di rumah dan ia adalah anak tunggal.

Saat di konfirmasi kepada fihak keluarga Via SMS, Abi damki membenarkan bahwa Eka telah hilang semenjak tanggal 20 Agustus lalu.

“ Eka menghilang  setelah pulang dari sekolah, maka kemungkinan ia memakai baju sekolah, dan dengan membawa motor supra x 125 berwarna hitam”. Ungkap Abi.

Hingga berita ini di turnkan belum ada kabar secara pasti dimana keberadaan Eka. Abi damki berharap apabila siapapun yang menjumpai Eka dengan rupa ciri ciri foto tersebut agar dapat menghubungi pihak keluarga di nomor 085654956073.

“ saya meminta tolonglah pada siapapun yang tau informasi dan keberadaan anak kami tersebut untuk segera menginfokan, sampai saat ini jangankan keberadaannya, info jejaknya saja kami tidak tau, sehingga ini membuat kami para keluarga merasa cemas”. Pungkas Abi.

Pihak keluarga saat ini juga sudah berupaya mencari jejak Eka baik dari teman maupun sanak keluarga, selain itu mereka juga sudah melaporkan berita kehilangan tersebut kepada pihak kepolisian. MH / 21/08/2019 .

Posted on 21 Agustus 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: