Bupati Beri Motivasi Anggota Paskibraka Kayong Utara


Bupati Kayong Utara, Citra Duani berfoto bersama peserta paskibraka kabupaten kayong utara 2019 (Humas).

SUKADANA- Sebanyak 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kayong Utara 2019 mendapat motivasi dari Bupati, Citra Duani. Puluhan paskibraka saat ini memasuki masa pendidikan dan pelatihan (diklat) Paskibraka Kayong Utara 2019.

Dalam arahannya, Bupati berpesan kepada seluruh anggota paskibraka untuk terus berusaha keras menjadi seorang yang bermental pemimpin dan memiliki disiplin yang tinggi.“Kalau punya cita cita harus istiqomah, jangan hanya puas sampai di sini. Siap diri untuk menjadi pemimpin Kayong Utara di masa depan,” tutur Bupati.
Citra juga berpesan untuk generasi muda KKU khususnya paskibara, agar terus mengembangkan potensinya. Di masa era digitalisasi dan industri 4.0, Bupati juga mengingatkan anggota Paskibraka untuk melek teknologi. “Pemerintah daerah akan terus mendorong dan berupaya meningkatkan kualitas SDM KKU, terutama bagi para pelajar yang memiliki prestasi seperti paskibaraka ini,” nasehatnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Kayong Utara, Supardi, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Hafiar dan Kepala Bidang Pemuda, Fatul Bahri.
“Persiap untuk angota paskibaraka kayong utara sudah mencapai 70 persen, insyaallah kita siap mengibarkan bendera merah putih pada HUT RI nanti,” timpal Fatul Bahri. (Humas)

Posted on 9 Agustus 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: