Kabid Humas Polda Kalbar Kini Sandang Pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)


Wartakayong.com, PONTIANAK – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas ) Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go Salah satu personel yang telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Akbp menjadi Kombes Pol. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono, S.H, M.H bersama 975 anggota Polda Kalbar lainnya yang mendapat kenaikan pangkat.

Untuk dilingkungan Pejabat Utama Polda Kalbar terdapat 2 Pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Akbp Menjadi Kombes Pol Yaitu Kabid Humas dan Kabid Hukum.

Donny Charles Go Kepala Bidang Hubungan Masyarakat ( Kabid Humas ) Polda Kalbar menerima penyematan pangkat oleh Kapolda Kalbar Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono, S.H, M.H

Kapolda Kalbar yang menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat ini mengucapkan selamat dan turut merasakan kebahagiaan dan kebanggan.

“Untuk Kabid Humas dan Kabidkum, Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya. Ingat ini bukan pemberian dari saya atau Polri. Pangkat ini merupakan akumulasi dari kerja keras, loyalitas, dedikasi dan prestasi yang suadara telah berikan untuk institusi Polri dan masyarakat” tutur Kapolda Kalbar

Ditempat yang sama setelah upacara kenaikan pangkat, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go saat diwawancarai mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME, unsur pimpinan di Kepolisian, Keluarga dan seluruh anggota Polda Kalbar.

Sumber: Humas Polda Kalbar

A.M

Posted on 4 Juli 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: