Polsek Teluk Batang Grebeg Pelaku Pesta NARKOBA


Para Tersangka Pelaku Pengguna Narkoba Yang di tangkap jajaran POLSEK Teluk Batang 

Pada hari rabu tanggal 19 Juni 2019, Jajaran Polsek Teluk Batang yang dipimpin Kapolsek Iptu Jumari SH, M.Ap,  dibantu Jatanras serta Satuan Narkoba Polres Kayong Utara menggrebek pesta NARKOBA di salah satu salon milik NS yang beralamat di Dusun Panca Bhakti, Desa Teluk Batang Selatan Kabupaten Kayong Utara.

Pada  Rabu (19/6) malam, Kapolsek Teluk Batang, Iptu Jumari menjelaskan kronologis kejadian kepada sejumlah awak media, “ awalnya pada rabu malam (19/6), Anggota Polsek Teluk batang mendapat laporan dari masyarakat, bahwa  ada sekelompok orang sedang melakukan pesta narkoba di salah satu rumah warga”. Jelasnya

Ditambahkannya, kemudian Anggota Polsek Teluk Batang dengan  disaksikan oleh dua orang warga masyarakat setempat melakukan pengecekan di Dusun Panca Bhakti Desa teluk batang selatan, tepatnya di sebuah rumah yang merupakan salon milik NS.

“Dan pada saat dilakukan pengerebekan didapat 6 (enam) orang yang sedang melakukan pesta narkoba. Kemudian pada saat dilakukan pengeledahan ditemukan satu paket berukuran kecil terdapat serbuk berbentuk kristal yang di duga merupakan Sabu,-Sabu,”. terang Kapolsek di Teluk Batang, Kamis (20/6).

Menurut keterangan Ke-6 tersangka, Kapolsek menyatakan bahwa paket Sabu-Sabu tersebut didapat dan dibeli dari seseorang bernama M yang beralamatkan di desa Teluk Batang kota.

“Kemudian sekitar jam 23.00 malam, Anggota Polsek teluk batang beserta anggota Reskrim Polres kayong Utara bergerak menuju ke rumah M dan langsung melakukan pengeledahan,”sambung Kapolsek.

Dari penggeledahan tersebut, M tidak berada di lokasi tersebut. Setelah itu anggota melakukan pemeriksaan dan pengeledahan di rumahnya namun tidak di temukan barang bukti lainnya, setelah itu anggota Polsek Teluk Batang kembali menuju Polsek Teluk Batang.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, hingga kini masih mencari informasi keberadaan tersangka lainnya.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan, sambungnya Uang sebesar Rp.164.000 .-Korek Api sebamyak10 buahh, pipet 1 buah, 1 bungkus klip bekas, 1 paket Sabu-sabu, 1 buah botol kaca, 1 buah bong botol cap kaki 3 serta 6 buah Handphone.

“Kami juga sudah melakukan koordinasi dan Pelimpahan Penanganan Perkara kepada  SatRes Narkoba Polres Kayong utara,”pungkasnya. (Humas POL/ wiwin / 20/06/2019).

Posted on 20 Juni 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: