SIDAK PASCA LIBUR: Wabub Kayong Utara Harapkan Produktivitas ASN Ditingkatkan


Sukadana. Pasca libur lebaran, Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara dan Asisten Administrasi dan Umum Munirah melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada seluruh pegawai dan jajaran di Pemkab Kabupaten Kayong Utara, Senin (10/6) pagi.

Sidak dilakukan ke beberapa OPD seperti Badan Keuangan Daerah, Bappeda, Dinas Pendidikan, dan OPD lain di pusat perkantoran Kayong Utara di Sukadana. Dalam kesempatan tersebut, Effendi Ahmad memeriksa daftar kehadiran pegawai yang hadir pada hari pertama kerja ini.


“Berdasarkan ketentuan, kita memang diharuskan melakukan inspeksi mendadak kepada seluruh organisasi perangkat daerah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, dan Alhamdulillah tingkat kehadiran rekan-rekan Aparatur Sipil Negara di atas 90 persen, kalaupun ada yang tidak masuk karena melanjutkan cuti, sakit, atau izin.” Kata Effendi.

Effendi Ahmad juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk semangat bekerja setelah libur panjang ini. “Kita menginginkan ada peningkatan kinerja, apalagi kita baru saja melakukan pelantikan bagi pejabat eselon III dan IV, dan ditempat yang baru ini kita berharap ada suasana baru bagi teman-teman ASN untuk meningkatkan produktivitas kerjanya di masing-masing OPD.” Ujarnya. Selain melakukan sidak, Wakil Bupati juga melakukan silaturahmi dan bersalam-salaman dengan seluruh ASN.

(Humas). Editor : AM.

Posted on 10 Juni 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: