Berbagi Keceriaan Idul Fitri, Bupati dan Wakil Bupati Gelar Open House


Wakil Bupati, H. Effendi Ahmad beserta Istri berfoto bareng dengan komunitas Lembaga Simpang Mandiri(LSM)

Wartakayong.com Kayong Utara – Dalam rangka menjalin silaturrahmi dan berbagi keceriaan dengan masyarakat, khususnya di Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, Wakil Bupati H.EFFENDI AHMAD S.Pd.I beserta keluarga menggelar Open House di Pendopo Wakil Bupati Kayong Utara.

Pada momen hari ini, masyarakat sanggat antusias untuk dapat bersilaturahmi dengan Bupati maupun Wakil Bupati. Suasana penuh kebahagiaan dan keceriaan tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Muslim, setelah satu bulan berpuasa menahan lapar dan haus serta melawan hawa nafsu.

Sejak takbir dikumandangkan seluruh umat Muslim di dunia merayakan kemenangannya saat tiba hari raya Idul Fitri 1 Syawal.

Tidak terkecuali dengan umat Muslim di Kayong Utara, terlihat sejak usai Sholat Ied, masyarakat sudah mulai berdatangan di halaman pendopo Bupati. Meskipun terlihat banyak yang datang, namun masyarakat tetap tertib menunggu giliran bermaaf-maafan dengan Bupati, yang menggelar Open House pada hari pertama Idul Fitri.

Wakil Bupati bercengkerama denga tokoh pemuda dan masyarakat yang datang bersilaturahmi saat digelar Open House.

Demikian juga antusias masyarakat pada hari kedua Idul Fitri, tepatnya pada Kamis (6/6) Open House di kediaman Rumah Dinas Wakil Bupati H.Effendi Ahmad, warga berduyun duyun datang bersilaturahmi dengan Wakil Bupati dan keluarga.

Selain untuk bersilaturahmi, Open House tersebut juga sebagai sarana Pemerintah untuk bertatap muka dan bercengkerama langsung dengan masyarakat, sekaligus berbagi kebahagiaan di hari kemenangan.

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat, serta berhalal bihalal(bermaaf-maafan).

H. Effendi Ahmad mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi.

” Saya berterimakasih sekali kepada seluruh masyarakat, yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi, Alhamdulillah warga sangat ramai yang datang, sejak pagi hingga malam ini warga tiada putus berdatangan, artinya warga masih senang dengan keberadaan kita, semoga silaturahmi ini tidak terputus hanya disini,” ucap Wakil Bupati, kepada Warta Kayong yang juga ikut bersilaturahmi Kamis malam(6/6).

WIN/AM

Posted on 7 Juni 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: