Bupati Akan Gelar Open House Di Istana Rakyat Usai Shalat Ied


Wartakayong.com Kayong Utara – Bupati Kayong Utara, Citra Duani akan menggelar open house di hari pertama lebaran, yang diperkirakan jatuh pada Rabu (5/6) pekan depan. Bertempat di rumah jabatan Bupati Jalan Sui Mengkuang Sukadana.

Disampaikan Jumadi Gading, Kabag Humas Setda, Open house dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Terkait hal itu Bupati menyilakan seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara untuk datang bersilaturahmi di rumah kediaman Dinas Bupati yang ada di Jalan Sungai Mengkuang Sukadana.

“Sesuai arahan yang disampaikan Bupati kepada kami, untuk Idulfitri, di hari pertama dia akan mengadakan open house di rumah jabatan bupati. Open house akan dimulai usai shalat ied. Silakan bagi masyarakat yang ingin datang berlebaran dan bersilaturahmi, mulai open house pada pukul 08.00 hingga malam pukul 22.00,” jelas Jumadi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kayong Utara.

Menurut penuturan Jumadi lagi bahwa; usai melakukan open house di rumah jabatan bupati pada hari pertama, Bupati juga akan menggelar open house di kediaman pribadi di Kota Pontianak pada hari ketiga lebaran.

“Untuk masyarakat Kayong Utara yang berada di Pontianak, silakan datang ke rumah pribadi pak Bupati di Jl HM Suwgnyo,” tutur jumadi lagi.

Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara akan gelar open house

Kegiatan open house juga dilaksanakan Wakil Bupati Kayong Utara, H Effendi Ahmad, pada hari kedua hari raya idul fitri.

“Bapak Wakil Bupati, juga menggelar open house pada hari kedua. Silakan masyarakat datang ke kediaman beliau di Jalan Bhayangkara Sukadana,” jelas Jumadi yang sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan itu.

Wakil Bupati akan melaksanakan open house pada hari kedua. Terkait hal itu, Jumadi menjelaskan, Wakil Bupati pada hari pertama akan pulang ke rumah orang tuanya dahulu di Kecamatan Telok Batang.

“Pak Wakil Bupati, hari pertama pulang ke rumah orang tua nya dahulu, jadi beliau akan menerima masyarakatnya pada hari kedua,” timpalnya.

Demi memperlancar pelaksanaan kegiatan ini, Humas dan Protokol Setda menurut Jumadi, telah menyiapkan petugas penerima tamu dari para pejabat Pemkab Kayong Utara.

“Sudah ada jadwal bagi penerima tamu, nanti mereka akan membantu menerima kehadiran masyarakat di rumah Bupati dan Wakil Bupati,” pungkas Jumadi.

Sumber: Humas Setda

A.M

Posted on 3 Juni 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: