Suasana Haru saat Pisah Sambut Kasat Sabhara Polres Kayong Utara


Wartakayong.com Kayong Utara – Suasana Haru menghiasi acara Pisah Sambut jabatan Kasat Sabhara di lingkungan Polres Kayong Utara. Acara yang diadakan bersamaan buka puasa bersama, bertempat di Villa Paoh desa Pangkalan Buton, Kecamatan Sukadana pada Jumat(31/5).

Sebelumnya pada pukul 15.00 WIB telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan(Sertijab) dari AKP Nursahid kepada IPTU Sarjono di ruang rapat PPKI Polres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kayong Utara, AKBP Asep Irvan Rosadi,M.P.A.

Suasana haru tergambar diraut wajah AKP Nursahid, yang mana pisah sambut yang berlangsung sekaligus merupakan perpisahan pengabdiannya sebagai anggota Polri, yang memasuki masa purna tugas.

Saat ditanya kesan dan pesannya selama pengabdiannya di Kayong Utara, dirinya menuturkan bahwa di Kayong Utara berbeda dengan daerah lain yang penuh dgn kekeluargaan.

” Kesannya baik-baik saja, di Sukadana ini suasananya berbeda dengan Kabupaten lainnya, masyarakatnya penuh kekeluargaan, sehingga kita melaksanakan tugas dengan enak dan enjoy,”tutur AKP Nursahid.

AKP Nursahid juga menuturkan selama menjalankan tugasnya sebagai Kasat Sabhara di Kayong Utara tidak ada kendala yang ia hadapi. Sementara IPTU Sarjono, penerima jabatan estafet, merasa bersyukur dan terimakasihnya yang telah diberi kepercayaan oleh Pmpinan untuk mengemban amanah.

Kapolres Kayong Utara menyerahkan cindera mata kepada AKP Nursahid

“Alhamdulillah ini berarti kepercayaan dari pimpinan kepada saya, dan insya Allah saya akan laksanakan apa yang jadi amanah atau perintah dari pimpinan, dan saya juga akan melanjutkan apa yang menjadi tugas kegiatan yang telah dilakukan oleh bapak Nursahid, termasuk semua kegiatan, baik kegiatan personil maupun yang dilapangan,” ucap IPTU Sarjono.

Lebih lanjut IPTU Sarjono mengatakan akan meningkatkan kegiatan yang telah berjalan dengan baik, dan ia mengharapkan juga dukungan dan doa dari kawan dan masyarakat.

”Saya mohon dukungan dari kawan-kawan dan masyarakat, agar tercipta kerjasama yang baik, semoga tercipta situasi Kamtibmas di Sukadana ini lebih baik, masyarakat merasa tenang dalam menjalankan kehidupan,” pungkas IPTU Sarjono.

Acara di tutup dengan penyerahan bingkisan cindera mata dan bersalaman.

A.M

Posted on 1 Juni 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: