Masyarakat Menyambut Baik, DPC POM Teluk Batang Bagi Bagi Takjil


DPC POM Teluk Batang Bagi Bagi Takjil

Wartakayong.com Kayong Utara – Menjelang waktu berbuka puasa sore tadi, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kecamatan teluk batang.

Pemandangan tak biasa itu ternyata disebabkan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Orang Melayu (POM) melakukan aksi berbagi takjil gratis. (minggu 26/5/2019)

Pemuda Orang Melayu (pom) menyajikan 150 takjil serta bingkisan kue untuk dibagikan ke masyarakat yang melintasi sepanjang jalan Ahmad Yani Kecamatan teluk batang.

Sudiansyah( baju hitam) Wakil ketua DPC POM Kecamatan Teluk Batang.

Dijelaskan Sudiansyah selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Cabang Pemuda Orang Melayu, melalui via Washap menerangkan rute dari titik pertama desa Teluk Batang kota, desa Teluk Batang Selatan titik kedua dan yang terakhir di desa Dungai Paduan.

“Alhamdulillah terima kasih sudah bagi-bagi takjil gratis. Kalau bisa lebih ditingkatkan lagi kegiatanya. Karena masih banyak orang yang membutuhkan,” jelasnya sudiansyah.

Ibrahim selaku Ketua Dwan Perwakilan Cabang (DPC) Pemuda Orang Melayu (POM), menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekannya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada semua rekan rekan, yang telah turut berpartisipasi, semoga pemuda orang melayu (POM) makin baik lagi dan makin banyak lagi orang-orang kayak kita yang terbantu pembagian takjil gratis ini,” ucap Ibrahim.

Lebih lanjut Ibrahim berharap, agar kegiatan serupa bisa lebih ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

“Semoga dibulan ramadhan tahun depan kita akan tingkatkan lagi dan insyaallah jika diizinkan kita akan mengadakan festival meriam di kecamatan teluk batang,”tutup Ibrahim berharap.

Posted on 26 Mei 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: