Akun Facebook Wakil Bupati Kayong Utara Dibajak, H. Effendi Ahmad, S.Pdi Lakukan Klarifikasi


Wartakayong.com, Kayong Utara – Sosial Media(Sosmed) merupakan tempat para netizen mengekpresikan kehidupannya, serta menjadi sarana komunikasi yang tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan saat ini.

Pesatnya pengguna sosial media baik melalui Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lainnya tidak juga terlepas dari dampak baik itu positif maupun negatif nya.

Bahkan ada oknum-oknum yang memanfaatkan sosmed untuk berbuat kejahatan, untuk menipu, menebar Hoax, memprovokasi dan sebagainya. Dan ada pula para oknum memanfaatkan akun orang lain untuk mencari keuntungan buat dirinya.

Tak tanggung-tanggung, seperti yang terjadi di Kabupaten Kayong Utara baru baru ini, dimana Akun Facebook Seorang Wakil Bupati dibajak oleh seseorang yang tidak bertanggungjawab.

Akun Wakil Bupati atas nama Effendi Ahmad KKU digunakan oknum hacker untuk mencari keuntungan, dengan modus meminta pulsa melalui Mesenger.

Adanya pembajakan itu langsung diklarifikasi oleh Wakil Bupati, saat dirinya mengetahui kalau Akun Facebook nya telah dibajak.

Dengan membuat pernyataan melalui vidio H. Effendi Ahmad memberitahukan perihal pembajakan Akunnya.

“Saya H. Effendi Ahmad, S.Pdi Wakil Bupati Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, pemilik akun Facebook Effendi Ahmad KKU, dengan ini saya sampaikan bahwa; Akun Effendi Ahmad KKU telah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Karena itu saya sampaikan apabila semuanya menerima Mesenger atau apapun yang mengatasnamakan saya, untuk meminjam uang atau transfer Pulsa, tolong jangan dilayani, dan itu bukan dari diri saya,” Ucap Wakil Bupati di rumah Dinasnya.

H. Effendi Ahmad juga meminta kepada seluruh pengguna pengguna sosmed untuk menyebarkan pemberitahuan darinya.

“Saya mohon bantuannya untuk disebarkan kepada semua pihak,” tutup H. Effendi Ahmad.

A.M

Posted on 20 Mei 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: