Rumah Makan Gratis Hadir Di Sukadana Kayong Utara


Wartakayong.com Sukadana – Ditengah masyarakat yang serba materi masih ada Rumah makan gratis, kedengarannya tidak masuk akal. Apalagi di tengah keriuhan orang berbisnis untuk mencari keuntungan yang sebanyak-banyaknya.

Namun ternyata rumah makan gratis itu benar-benar ada, dan benar-benar gratis untuk semua orang tanpa syarat. Rumah makan gratis ini berada di Jl,Bhayang Kara Kec, Sukadana lebih tepatnya di Gg,serong.Jum’at 1/2/2018.

Rumah makan gratis ini menyediakan makanan seadanya yang di buka setiap hari jum’at dari organisasi lembaga Kayong peduli (LKP) Siapapun boleh mampir dan makan di tempat itu.

Darimana ia membiayai semua itu? Padahal Adit menyediakan makanan tersebut dengan menu ayam atau daging plus sayur yang selalu berganti-ganti setiap hari.

Organisasi lembaga Kayong Peduli (LKP) Juminggu yang biasa disapa Ijul Kku sebagai pengurus rumah makan gratis ia menjelaskan, “Bagi siapapun yang melintasi kabupaten sukadana ini yang dari Kabupaten Ketapang mau ke Pontianak dan dari pontiank mau ke kabupaten ketapang boleh mampir ke rumah makan gratis ini,” kata Juminggu.

“Program yang saya punya Kalimantan Barat bebas lapar, muda mudahan kedepanya niat ini rumah makan gratis bisa kita tingkatkan lagi dan terus berkembang dan bisa mendistribusikan makanan dan minuman ke kaum duafah,” lanjut Juminggu penuh harap.

Selain menyediakan makan gratis untuk semua orang, setiap Jum’at, Juminggu dan timnya melakukan pembagian sembako (sembilan bahan pokok) kepada seluruh warga kurang mampu Khusus nya di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

WIN/A.M

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 2 Februari 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: