Duduk Bersama Elemen Masyarakat Kapolres Kayong Utara Adakan Diskusi Terkait Desa Mandiri


Wartakayong.com Kayong Utara – Bertempat di halaman rumah dinasnya yang beralamat di Jalan Bhayangkara Sukadana, Kapolres Kayong utara , AKBP.Asep I.Rosadi .M.P.A didampingi Waka Polres Haryanto S.H pada pagi Sabtu(12/1) dalam kondisi hari yang cukup sejuk, cerah dan bersahabat, Kapolres memimpin diskusi tentang pembangunan Desa Mandiri.

Rumah Dinas Kapolres selain sebagai tempat tinggal juga difungsikan sebagai tempat tugas pelayanan kepada masyarakat umum atau yang lazim disebut Balai Polmas.

Foto: Fahrun Nas, AKBP Asep I Rosadi(Kapolres) Haryanto S.H(Waka Polres)

Menurut Keterangan AKP. Asliden Sinaga Kabag Humas Polres Kayong Utata, kegiatan Diskusi yang diadakan tersebut adalah membahas tentang pembangunan desa mandiri, terkait hal tersebut Desa Sutra adalah merupakan satu satunya Desa Mandiri yang ada di wilayah Kalimantan barat, Tepatnya berada di tengah kota Kabupten Kayong Utara, Kecamatan Sukadana.

“Desa inilah yang menjadi topik pokok pembahasan dalam diskusi pembangunan desa Mandiri diawal tahun 2019. Acara yang berlangsung dimotori oleh fungsi Binmas Polres Kayong,” yerang AKP. Asliden Sunaga.

Dalam kegiatan diskusi tersebut dihadiri oleh Fahrun Nasmji selaku Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Masyarakat dan Desa , Kabupaten kayong, yang juga hadir para Camat, Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Kepala Dusun dan Tokoh masyarakat yang ada didesa Sutera yang merupakan Desa Mandiri dan 3 Desa yang saat ini juga sedang menuju Desa mandiri yaitu; Desa Telok Melano Kecamatan Simpang Hilir, Desa Teluk batang, Kecamatan Teluk Batang, dan Desa Seponti Jaya Kecamatan Seponti Jaya.

A.M

Posted on 13 Januari 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: