Polres Kayong Utara Adakan Apel Bersama, Demi Menjaga Keamanan dan Ketertiban Memasuki Tahun Baru


Wartakayong.com Kayong Utara, Sujadaba – Kapolres Kayong Utara, AKBP.Asep I.Rosadi S.I.K,M.P.A melaksanakan Apel secara khusus dipenghujung tahun, guna memberikan pengaman dan menjaga ketertiban bagi warga masyarakat di Kayong Utara. Pelaksanaan apel diikuti oleh semua kepala satuan dan perwira serta anggota polres kayong utara.

Apel yang dilaksanankan pada hari Senin(31/12/2018), bertempat di halaman Masjid Agung Oesman Al-khair Sukadana itu, juga dihadiri oleh pihak keamanaan yang terkait, yakni; TNI .Sat Pol PP, BNPD, dan Dinas Perhubungan.

Kepada Wartakayong.com, AKP. Asliden Sinaga, Kabag Humas Polres Kayong Utara menjelaskan, adapun maksud dan tujuan diadakanya Apel Gabungan adalah untuk mengecek kekuatan dalam pengamanan pada malam penutupan tahun dan memasuki awal tahun baru, serta pembagian tugas dan lokasi pengamanan,” jelasnya, AKP Sinaga.

Di jelaskannya pula pada kesempatan itu, Kapolres memberikan petunjuk dan arahan tentang tata cara bertindak dimasing masing lokasi. Yang menjadi fokus perhatian adalah disekitar Pantai Pulau Datok yang diperkirakan menajadi titik kumpul warga yang paling ramai dikunjungi,” jelasnya lagi.

Sementara itu yang menjadi perhatian dari Pihak Keamanan diakhir malam tahun 2018 adalah para kawula muda, dimana kebiasaan para kawuda muda akan melaksanankan kompoi dan Balap liar dijalur jalan raya, seperti di jalan lingkar kota sukadana, Tempat-tempat hiburan koraoke, dan di tempat-tempat berkumpulnya warga berbagai kegiatan,” Pungkas AKP. Sinaga.

A.M

Posted on 1 Januari 2019, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: