Sosialisasi dan Penyerahan DIPA Tahun 2019 Oleh Kapolres Kayong Utara


Wartakayong.com Kayong Utara, Sukadana – Bertempat di Ruang PPKO Polres Kayong Utara pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018, Kapolres Kayong utara . AKBP.Asep I.Rosadi . S.I.K,M.PA melalui Kabag Perencanaan Kompol. Untung Sugiarto melaksanakan kegiatan Sosialisi dan Penyerahan DIPA tahun 2019. Yang diikuti oleh semua Pengguna Anggaran dari masing – masing kesatuan, seperti ;KabagOps, Kabag Ren, Kabagsumda, Kasatfung, kepala Seksi dan Kapolsek.

Adanya kegiatan tersebut adalah guna menindaklanjuti program Pemerintah untuk meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya memasuki Tahun baru 2019 di Lembaga Kementerian, Dinas Instansi dan Jawatan Termasuk Institusi Polri.

Pelaksanaan Sosialisasi dan Penyerahan DIPA tahun 2019, Kapolres Lebih dahulu memberikan arahan dan petunjuk, Selaku Kuasa Pengguna Anggaran. “Memberikan atensi kepada masing- masing pengguna anggaran agar dalam penggunaannya benar – benar bisa bermanfaat bagi warga masyarakat”.

Kapolres Kayong Utara menyerahkan DIPA anggaran Tahun 2018 kepada Masing-masing Kepala Satuan Kerja

Di jelaskan oleh Kabag Humas AKP Asliden Sinaga bahwa ” Untuk DIPA Tahun 2019 ada perubahan dari tahun sebelumnya.

” Dari tiap- tiap Bagain fungsi dan seksi juga polsek jajarannya ada yang naik jumlahnya dibandingkan dengan DIPA Tahun 2018,” jelasnya.

Ditambahkan AKP Sinaga, penyerahan DIPA Tahun 2019 oleh Kapolres Kepada masing- masing Kepala Bagian yang terdiri dari Bagian Operasional, Bagian Sumber daya Manusia, Bagaian Perencanaan, dan Satuan Fungsi yang masing – masing ada 8 Kepala satuan Fungsi, serta 4 Kepala seksi yang ada di Lingkup Polres.

” Untuk anggaran selama satu tahun yang terdiri dari 8 program sedangkan untuk Jajaran polsek di 5 ( lima ) Polsek jajaran mempunyai 6 Program kegiatan yang didukung anggaran. Jumlah DIPA satker Polres Kayong utara tahun 2019 sebesar Rp 22.463. 709.000,” pungkas AKP Sinaga.

A.M

Posted on 27 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: