Rapimcam DPC PPP KKU diHadiri Oleh DPP dan DPW; Sekaligus Pengukuhan Pengurus dan Santiaji Caleg


Wartakayong.com, Sukada – Rapimcab ke III DPC PPP Kabupaten Kayong Utara Berlansung pada Sabtu(22/12). Bertempat di Hotel Mahkota jalan Irama Laut Sukadana yang dihadiri oleh seluruh pengurus Cabang dan seluruh anak cabang se- Kayong Utara yang juga dihadiri oleh Perwakilan DPP H.Ahmadi Usman S.Ag( Korwi kalbar dan Kalteng) dan Ketua DPW Retno Pramudia SH, MH dan seluruh pengurus harian Pimpinan cabang, serta pengurus anak cabang se-Kabubupaten Kayong Utara, yang memadati aula ruangan pertemuan.

Mengkusaini (Sekretaris Cabang PPP KKU) menjelaskan bahwa Rapimcab ke III ini adalah untuk penguatan dan pembekalan kepada seluruh Caleg yang akan berkompetisi dalam kontestasi pemilu 2019 dan pembekalan serta pelatihan bagi seluruh pengurus struktur PPP yang ada di Kayong Utara.

Mengkusaini, SE. Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kayong Utara

” Tidak ada kemenangan tanpa kebersamaan, karena itu penting adanya konsolidasi. Kita memperkenalkan masing masing pengurus, masing masing caleg minimal di dapilnya masing masing, untuk bekerja secara maksimal,” Mengkusaini menerangkan.

Lebih lanjut Mengkusaini juga menyebutkan bahawa partainya juga punya target.

” Kami dari pimpinan cabang Partai Persatuan Pembangunan tentu punya target, dan target ini tidak hanya kami bahas di DPC saja, tentu akan kami transpormasi keseluruh caleg yang merupakan garda terdepan sebagai pemenangan PPP kedepan. Kita berharap kedepan PPP bisa meningjatkan perolehan suara dan kursi di Legis Latif, kita targetkan minimal di 4 dapil bisa 4 kursi sama seprti partai lain yang tentunya punya target sendiri,” lanjutnya.

Dilain pihak H.Effendi Ahmad Ketua DPC PPP KKU yang juga Wakil Bupati, menagatakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh partainya kali ini di gandeng dengan santiaji kepada caleg DPRD KKU yang dihadiri Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPR RI.

H.Effendi menitip pesan kepada semua caleg yang skan berlaga, agar bersaing secara sehat gunakan cara cara yang sesuai syari’at jngan saling menyerang satu sama lainnya, baik di internal partai maupun kepada Caleg diluar Partai.

” Dari DPP dan DPW menyampaikan pesan agar para caleg tidak saling bunuh membunuh, agar bisa menjalin komunikasi yang baik, kepada Caleg dari Partai pengusung Pasangan Citra Duani dan Effendi Ahmad, S.Pd.I agar bisa saling menghormati bahu membahu. Harapan kita dari Partai pengusung juga bisa memperoleh kursi, agar bisa sama sama mengawal perintahan melalui Lembaga Legislatif,” kata Effendi Ahmad.

A.M

Posted on 25 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: