Menjelang Pemilu 2019 Begini Harapan dan Pesan DPP PPP Kepada Para Caleg di KKU


Wartakayong.com,Sukadana – Partai Persatuan Pembangunan terus berbenah diri Khususnya di DPC Kayong Utara. Pasca Pilkada dimana PPP yang mengusung Kader terbaiknya H. Effendi Ahmad untuk maju sebagai Wakil Bupati yang berpasangan dengan Drs.Citra Duani sebagsi Bupati Kayong Utara berhasil memenangkan kontestasi Kepala Daerah, hal ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Kayong utara.

Bersama 6 Partai koalisi lainnya PPP yang merupakan Partai pengusung utama telah membuktikan kepiawaian para kadernya, dan membuktikan bahwa PPP menjadi salah satu partai yang dicintai masyarakat Kayong Utara. Apalagi saat ini PPP ketua DPCnya adalah juga Wakil Bupati.

Menjelang Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang PPP Kayong Utara punya target realistis yang akan di upayakan hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPCnya H. Effendi Ahmad, S.Pd.I saat menghadiri Rapimcab III pada Sabtu (22/12) di Hotel Mahkota Sukadana.

” Kita punya target realistis yang logis yang mana hal ini sama seperti partai lainnya, saat ini PPP sudah ada 3 kursi di DPRD, untuk kedepan kita berupaya bisa menambah perolehan kursi dari 3 menjadi 4 kursi, dari 4 dapil masing masing satu kursi,” ungkap H. Effendi.

Apa yang diungkapkan Ketua DPC mendapat penguatan dari Mengkusaini Sekretaris DPC yang memberi pernyataan, bahwa partainya kedepan berusaha merebut perolehan suara signifikan sehingga bisa masuk unsur pimpinan.

Selain itu, Ia mensyaratkan bahwa bagi para Caleg mempunyai pesan khusus yang diamanatkan oleh Partainya.

” Khusus kepada PPP sebagai salah satu partai pengusung utama pilkada kemaren, melalui ketua dan sekretaris DPC PPP KKU berpesan kepada semua caleg dan struktur partai untuk menjaga Pileg agar tetap damai, dengan cara berpolitik yang santun dan tetap saling menjaga silaturahmi dengan semua caleg dari partai lain, dan mentaati semua aturan dan undang-undang pemilu. Membangun demokrasi yg bermatabat akan melahirkan wakil rakyat yg berkualitas, serta mari tolak politik uang dan berita hoaks,” ucap Mengkusaini.

Lebih lanjut Mengkusaini menatakan bahwa dari DPP PPP
Juga berharap dari Partai koalisi agar bisa meningkatkan perolehan suara di Pileg 2019 nanti.

A.M

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 25 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: