Wakil Bupati H.Efendi Ahmad, Spd.I Tinjau Kesiapan Pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2018


H.Efendi Ahmad didampingi Kapolres Kayong Utara meninjau kesiapan pasukan Pengamanan Operasi Lilin 2018

Wartakayong.com, Sukadana – jumat(22/12). Disela Apel Gelar Pasukan guna pengamanan dalam Operasi Lilin Kapuas 2018, Wakil Bupati H. Efendi ahmat didampingi oleh Kapolres Kayong Utara, AKBP. Asep I. Rosadi, S.I.K, M.P.A meninjau langsung kesiapan Pasukan.

H.Efendi Ahmad dalam hal ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah menjaga stabilitas dan keamanan di Kayong Utara, Ia mengatakan meski selama ini di KKU keadaan sangat kondusif, jauh dari kejacauan terutama yang namanya terorisme, namun yang menghawatirkan menurutnya saat ini adalah masalah narkoba.

” Kita bersyukur denfan adanya Kapolres yang baru ini dengan dibantu oleh kesatuan TNI, Kayong Urtara bisa terjaga kondusif, tidak ada kekacauan terutama masalah terorisme, namun saat ini yang sedang marak adalah masalah Narkoba, dengan adanya Oprasi Lilin ini semoga semua masyarakat bisa mematuhi aturan,” Ucap Wakil Bupati.

Dirinya juga bergarap agar para ASN lebih mematuhi aturan yang berlaku, agar bisa menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat.

Usai Apel Wakil Bupati memimpin Deklarasi Anti Pungli, yang di ucapkan bersama di hadapan seluruh peserta apel yang dipandu oleh Kapolres.

Deklarasi Anti Pungli ini bertujuan agar di KKU bersih dari segala bentuk pungli dengan moto ” Kayong Utara Bersih Bersinar”.

Usai mengikuti kegiatan Apel Wakil Bupati langsung menuju Desa Sedahan Jaya, dimana di Desa Sedahan Jaya sedang Berlangsung Kegiatan Festival Durian.

A.M

Posted on 21 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: