Gelar Pasukan Ops LILIN KAPUAS THN 2018, Kapolres Kayong Utara Pimpin Apel


Foto Bersama jajaran Kepolisian Polres Kayong Utara dengan Wakil Bupati dan Stackholder Terkait saat Usai Apel

Wartakayong.com, Sukadana -Jumat(22/12)telah berlangsung Apel Gelar Pasukan tanda dimulainya Operasi kendali Pusat dengan ‘ Sandi OPERASI LILIN KAPUAS 2018. Dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP.Asep I.Rosadi,S.I.K,M.P.A. Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolres Kayong Utara sekitar pukul 08.00 WIB hal ini lakukan sesuai dengan dasar program pemerintah dan Kalender Kamtibmas Operasi Kepolisian Republik Indonesia tahun 2018.

Dalam Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dihadiri Oleh Wakil Bupati Kayong utara H.Effendi .Ahmad .S.pdi ., Forkompinda , Anggota Dprd, dan tampak pula beberapa Kepala Dinas instansi yang terkait.

Pelaksanaan Apel diikuti oleh semua jajaran kepolisian Polres Kayong Utara, (Para Kabag ,kasubag ,Kasat , Kapolsek dan Kasi) beserta anggota polres Kayong utara.

Turut juga dalam Apel Dari Dinas Perhubungan , Sat Pol PP, Pemuda Pancasila , TN I AD, Badan penanggulangan Bencana Daerah , Basarnas dan pramuka.

Bertindak sebagai komandan Upacara Kasat Lantas Iptu Sulardi .S.ip .

Kapolres pada kesempatan tersebut membacakan Amanat Kapolri dari Mabes Polri, yang mana dalam amanat kapolri dijelaskan bahwa yang menjadi sasaran
Prioritas dalam pelaksanaan Operasi Lilin tahun 2018 ada beberapa titik dan bentuk yg berpotensi pada gangguan keamananan dan ketertiban.

” Polri telah memginventarisasi beberapa pontensi kerawanan diantaranya; kejahatan Konvensional yang meresahkan masyarakat, potensi aksi terorisme, sweeping ormas tertentu dan aksi intoleransi, demikian pula kecelakaan transportasi baik darat ,luat maupun udara, ketersedian dan stabilitas harga pangan ,serta kemancetan dan kecelakaan lalu lintas,” jelas Kapolres saat membacakan amanat Kapolri.

Kabag Humas Polres, AKP. Asliden Sinaga ketika dikonfirmasi menyampaikan, Bahwa Kegiatan Operasi Lilin Kapuas akan dimulai dari tanggal 23 Desember hingga 1Januari 2019

Usai pelaksanaan Apel Gelar pasukan, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dinas Instansi yang terkait. Dimana kegiatannya berlangsung di ruang PPKO Mapolres Kayong utara. Pada pukl 09.00 wib.

A.M

Posted on 21 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: