Kapolres Kayong Utara Tandatangani Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019


Wartakayong.com, Sukadana – (19/12) Pada hari selasa tanggal 18 Des 2018,Kepala Kantor Pembendaharan Negara Kabupaten Ketapang mengundang pihak KPA Polres Ketapang dan Polres Kayong utara. Hal ini Menindaklanjuti program Pemerintah Untuk peningkatkan Kinerja Lembaga Dinas Instansi Dan Jawatan, yang didalamnya juga Institusi Polri, dalam pelaksanaan tugasnya memasuki tahun baru 2019.

Pertemuan di aula kantor KPPN Ketapang pukul 09.00 WIB. tersebut telah dilakukan penyerahan DIPA T.A 2019 kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN dalam lingkup KPPN Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Kapoltes Kayong Utara( AKBP. Asep I. Risadi, S.I.K, M.P.A) Menandatangani DIPA T.A 2019 di Aula Kantor KPPN Ketapang

Kegiatan yang bertema “Anggaran Pendapata Belanja Negara Untuk Mendukung Investasi dan Daya Saing Melalui Pembangunan Sumber Daya Manusia “, di hadiri oleh masing-masing Kepala Satuan Kerja, yakni Kapolres Kayong Utara dan Kapolres Ketapang, yang didampingi oleh bendhara dari Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kabupaten Ketapang yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Bupati Ketapang yang diwakili oleh Wakil Bupati Ketapang Drs .Suprapto, dan ditutup dengan penanda tangganan dan penerimaan DIPA T.A 2019.

Untuk Polres Kayong Utara dalam hal ini di terima langasung kuasa pengguna anggaran, oleh Kapolres Kayong Utara AKBP.Asep I.Rosadi . S.I.K, M.P.A. dengan DIPA yang diterima sejumlah Rp.22.463.709.000., jumlah tersebut sama dengan kertas kerja RKA- K/L yg di terima dari Polda Kalimantan Barat.

Sumber : Humas polres Kayong utara

A.M/ Sinaga

Posted on 19 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: