Nelayan Desa Sejahtera Yang Hilang Akhirnya Pulang Dengan Selamat


Wartakayong.com, Sukadana – 14 Desember 2018, Sejak dikabarkan hilang, Nuralam Nelayan Warga Desa Sejahtera akhirnya pulang dengan selamat kerumahnya, keluarga istri dan anaknya merasa bersyukur dan gembira,demikian pula warga sekitarnya turut bersyukur dan merasakan gembira.

Informasi ditemukan Nursalam di sampaikan Naza Dolah kepada Awak Wartakayong.com via Whats app pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Saat dikonfirmasi M. Arjuna Kepala Desa Sejahtera membenarkan akan hal itu. Diterangkan oleh Kepala desa bahwa yang bersangkutan Pulang sendiri kerumahnya sekitar ham 6 pagi tadi.

” Betul, dia sudah ditemukan, namun pulang sendiri kerumahnya sekitar jam 6 tadi pagi,”terang M. Arjuna.

Ditambahkannya saat tim Basarnas beserta warga desa melakukan pencarian, ternya Nursakam sudah berada di pinggir menyusuri pantai.

” Saat tim Basarnas melakukan pencarian, menyisir lokasi tempat dia masang pukat, hingga sampai di laut juante ternyata dia(Nursalam red) sudah berada di pinggir dan menyusuri pantai, sehingga para rombongan pencari tidak menemukannya dan dia pulang sendiri,” tambahnya lagi.

Menurut informasi yang disampaikan bahwa keterlambatan Nursalam pulang akibat mesin perahu motornya mengalami kemacetan.

” Mesin motornya macet, tak bisa di hidupkan, lagi pula perahunya mengalami bocor yang cukup parah sehingga sampai hanyut ke laut siduk, sedang tim mencari kearah Laut juante, sempadi hingga perairan Pulau Datok,” pungkas M.Arjuna Kades Sejahtera.

Satu malaman Nursalam bertahan di pinggiran pantai mengikuti air yang pasang tanpa makan dan tanpa ada bawa penerangan, sampai akhirnya sekitar jam 5 mesin bisa dihidupkan, Nursalam pulang menyusuri pantai.

A.M

About wartakayong

Media Resmi Seputar Kayong web: www.wartakayong.com jika ingin Mengcopy Berita, Konten & Tulisan Di sini Silahkan Izin ke kami, atau menyertakan sumber berita. email : wartakayong@gmail.com/ Hp 085246595000

Posted on 14 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: