Pelabuhan Teluk Batang Tidak Beroperasi, Warga Kesulitan Akan Kebutuhan Bahan Bangunan


(Toko Bangunan Milik Ahong di Teluk Batang, Kesulitan Dalam Pemasokan Bahan Pokok Bangunan)

WartaKayong.com, Teluk Batang – Sejak tidak beroprasinya kapal fery Jurusan Rasau Jaya ke Kayong Utara kebutuhan barang sembako serta barang bagunan sulit didapatkan, hal tersebut dialami oleh warga masyarakat yang berada di kecamatan Teluk Batang dan sekitarnya.

Sejak dipindahkan sementara waktu Pelabuhan Penyeberangan Dermaga Kapal Feri Teluk Batang ke Pelabuhan Swasta milik H, Marhali(8/11/2018) kurang lebih satu minggu belakangan ini tidak beroperasi. Pengiriman barang bagunan sulit didapatkan seperti yang diakui Ahong salah satu pemilik tokoh bagunan yang berada di jl.A,Yani Kecamatan Teluk Batang.

“Dikhawatirkan sebentar lagi akan menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru, yang mana kebutuhan bahan pokok sagat diperlukan, kata Ahong saat ditemui di tokoh nya. kamis /6/12/18

Ahong berharap ada kebijaksanaan agar pengiriman barang bisa berjalan lancar, dan warga bisa mendaoatkan apa yang mereka butuhkan.

Hal senada juga di keluhkan oleh beberapa pemilik toko sembako yang ada di Kecamatan Teluk Batang, para pedagang juga menglhawatirkan akan terjadi lonjakan harga bahan pokok apalagi memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

A.M/Win

Posted on 7 Desember 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: