Dinas Pendidikan Kayong Utara adakan Sosialisasi Akreditasi PAUD, PKBM dan LKP


Warta Kayong.com, Sukadana – Kegiatan sosialisasi akreditasi Paud,PKBM,dan LKP telah dilaksanakan pada Jumat 30/11/2018 di ruang pertemuan dinas pendidikan.

Usulan Akreditasi bagi lembaga –lembaga PAUD, PKBM dan LKP hendaknya dapat di ajukan segera,mengingat kwuota akreditasi ban paud untuk wilayah kalimantan barat berjumlah tujuh ratus lembaga,sedangkan untuk wilayah kabupaten kayong utara sendiri berjumlah lima puluh lembaga.

usulan dapat dilakukan pada bulan desember melalui aplikasi sispena,tindak lanjut dari usulan tersebut akan di dampingi oleh asesor PAUD Kabupaten Kayong Utara (Yulita Heristi) bagi lembaga PAUD sesuai dengan tupoksi dari asesor tersebut hingga sampai bulan April 2019.

Mengingat untuk bantuan Biaya Oprasional Pendidikan (BOP) Tahun 2019,menjadi syarat bagi lembaga untuk mendapatkan bantuan tersebut,bagi lembaga yang belum terakreditasi hanya bisa dibantu tiga puluh persen dari jumlah murid yang di usulkan melalui DAPODIK disetiap lembaga pendidikan PAUD,PKBM maupun LKP. Sedangkan untuk lembaga pendidikan yang sudah terakreditasi akan diberikan penuh sesuai dengan jumlah murid yang diusulkan melalui DAPODIK.

Ilham(30/11/2018)

Posted on 30 November 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: