Belum Pernah Di Fungsikan, Bangunan Kantor Pelabuhan Retak dan Miring


Warta Kayong.com, Teluk Batang – Miris sekali keberadaan Bangunan Perkantoran dinas Perhubugan kayong utara yang berada di kecamatan teluk batang terkesan sia-sia. Bangun yang terlihat dari luar begitu megah, ternyata ada kejanggalan setelah ditinjau kedalamnya.

Sejak berdirinya bagunan kantor perhubugan yang terletak di pelabuhan tambat kapal klotok, tidak ada terlihat aktivitas apa pun dari bagunan yang berdiri Megah dua lantai tersebut, ironis nya bagian tembok sudah terdapat keretakan serta kemiringan.

(Tembok bangunan yang sudah retak dan miring)

Hal yang lebih herannya lagi dari bagunan Megah tersebut tidak terlihat papan nama yang sebagaimana mestinya di pasang layak nya perkantoran.

Bangun yang pengerjaan nya oleh CV PANJIMAS itu, kini jadi pertanyaan besar sebagian warga, sebetulnya itu bangunan diperuntukan untuk apa? Apa jadi tempat persinggahan atau itu untuk Kantor, seperti yang di sampaikan oleh warga yang tak bersedia namanya disebutkan.

” Bagunan ini kalau dilihat sangat megah, namun sayang tidak tau sebetulnya fungsinya untuk apa, apa sekedar untuk persinggahan atau untuk kantor,” ucap warga.

A.M/Wiwien( 24/11/2018)

Posted on 24 November 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: