Abdul Halim Penumpang K.M Bone Yang Hilang Di Temukan Gabungan Tim Sar


Warta Kayong.com, Teluk Batang – Sebelumnya dikabarkan dari informasi laporan yg disampaikan oleh satuan PolAir, pada Minggu 18/11/2018 telah terjadi insiden seorang penumpang kapal tujuan Teluk Batang – Pontianak telah menceburkan diri dalam perjalanan yang diketahui dari laporan Nakhoda K.M Bone 03 yang di tumpangi oleh yang bersangkutan pada hari Minggu, 18 November 2018.

Sekira pukul.18.30 wib anggota marnit Batu Ampar menerima laporan via telepon dari Nakhoda KM.Bone 03 bahwa salah satu penumpangnya telah meloncat dari atas kapal di sekitar perairan kerawang atas nama Abdul Halim di kapal penumpang KM.BONE 03 arah dari Teluk Batang tujuan Pontianak yang dinakhodai oleh Sdr.Feriandi

Selasa 20/11/2018 Gabungan Tim Sar dari PolAir dan Basarnas telah berhasil menemukan mayat koban yang dikabarkan hilang saat dalam perjalanan dari Teluk Batang Menuju arah Pontianak, yang di ketahui korban menceburkan diri saat memasuki perairan sungai Karawang Kecamatan Batu Ampar.

Selasa 20/11 Warta Kayong memperoleh Keterangan dari Brigadir Dadang Sopandi Kamarnit PolAir Teluk Batang bahwa mayat koban telah di temukan pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB, dan masih di identifikasi.

Sementara mayat korban masih berada dalam kapal basarnas guna dilakukan tindak lanjut.

Dari keterangan Brigadir Dadang tidak ada kartu identitas yang di temukan dari korban, petugas hanya menemukan sebuah buku tabungan atas nama “Abdul Halim” sebagai petunjuk identitas korban.

” Sementara belum ada petunjuk lain, kami hanya menemukan satu identitas berupa buku tabungan BRI atas nama Abdul Halim, bagi teman teman dan warga yang mungkin mengetahui keluarga korban tolong sampaikan pada kami,” terang Brigadir Dadang.

Perkembangan berita saat ini awak Warta Kayong terus menjalin komunikasi terhadap Pihak terkait, terutama pada pihak Pol Airud Teluk Batang.

A.M(20/11/2018

Posted on 20 November 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: