Akhirnya Kutro Mantan Atlit Disabilitas ini Bertemu Menpora


Impian Kutro untuk bertemu Menteri Olahraga, Imam Nachrowi akhirnya terwujud. Dengan di fasilitasi oleh Daniel Djohan akhirnya ia dapat foto bersama Menteri Pemuda dan olah raga bersama rekannya serta H. Alias, salah satu wakil Ketua DPRD Kabupaten kayong utara yang ikut serta mengantarkan kutro, pada Sabtu, 16 November 2018 di Jakarta.

Kutro adalah Atlet  Nasional asal desa penjalan Kabupaten Kayong Utara,  yang pernah membawa Harum nama Kalimantan Barat, yakni pada pada Pekan Olahraga Nasional (PON RIAU ) tahun 2016 pernah mendapat prestasi Juara 2 dari cabang lomba renang dari kalangan disabilitas.

Danil Johan ketika di konfirmasi memberikn infromasi bahwa benar kutro bersamanya dan rombongan untuk bertemu secara langsung dengan Menteri Pemuda dan Olahraga di Jakarta.

“Saya turut bahagia dan bangga dapat mempertemukan kutro dengan bapak menteri, semoga ke depan pak menteri bisa lebih memperhatikan atlit atlit yang berprestasi khususnya di Kalimantan Barat “. pungkas Danil Djohan. MH. 16/11/2018

 

 

Posted on 17 November 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: