Tempat Sandar Kapal ASDP Di Teluk Batang Rencana Akan Di Pindah Sementara Waktu


Rombongan Dari ASDP Melakukan Peninjauan Di Lokasi Pelabuhan H. MARHALI

Warta Kayong.com,Teluk Batang -KaPolsek Teluk Batang bersama rombogan dari ASDP Propingsi dan intansi terkait turun kelapangan guna melakukan pengecekan untuk labuh sandar transportasi kapal ferry.

Kejadian pada kamis sore 8/11/ 2018,patahnya tiang penyangah ramdor Dermaga Kapal Ferry milik ASDP yang berada di kecamatan teluk batang, membuat angkutan transportasi roda empat terpaksa diistirahatkan sementara waktu.

Menurut Kapolsek Teluk Batang IPTU Jumari setiawan, dengan kejadian ini pelabuhan Bongkar muat kapal ferry kondisinya sudah tidak layak digunakan lagi.

” Pelabuhan ini sudah tidak layak di gunakan lagi, sebab bagian besi penahan tempat turun naik nya kendaraan dari kapal ferry ke Dermaga sudah rapuh, dikawatirkan degan beban yang berat melintasinya dermaga tersebut bisa tumbang (roboh),” terang kapolsek teluk batang..minggu 11/11/2018.

IPTU Jumari Setiawan Kapolsek Teluk Batang

Dirinya berharap mudah-mudahan dari pejabat yang berwenang menemukan solusi secepatnya agar transportasi angkutan roda empat bisa berjalan normal.

IPTU Jumari menambahkan saat ini sedang dilakukan perencanaan dan pengecekan ke lapangan, untuk menggunakan Dermaga pihak swasta sementara waktu. Yang mana langkah ini diambil agar kapal Ferry bisa bersandar, dan angkutan ekspidisi bisa beraktivitas lagi.

” Degan adanya peninjauan (pengecekan) dari pihak ASDP Propinsi, yang akan merencanakan pemindahan bongkar muat ke pelabuhsn milik swasta , lagipula ini tidak jauh dari pelabuhan ASDP yang rusak itu, kami sudah melakukan Pengecekan rencana Kapal Ferry bisa bongkar muat di pelabuhan milik Haji Marhali, pemindahan Dermaga Kapal Ferry ini, baru merupakan rencana dari berbagai pihak saja.” Tutup Jumari.

A.M/Wiwien(11/11/2018)

Posted on 11 November 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: