Terkesan Asal Jadi Proyek Tampal Sulam Jalan Provinsi, Pemuda Kayong Angkat Bicara


Jalan Yang ditampal Belum Satu Minggu Sudah Hancur, di lokasi desa Pemangkat

Warta Kayong.com, Sukadana- Permasalahan jalan tak habis habisnya jadi pembicaraan, lagi lagi Masyarakat mengeluhkan adanya Proyek Tampal Sulam yang terkesan asal jadi, dimana terlihat pada jalur RUAS JALAN PROVINSI sepanjang jalan dari Desa Pemangkat sampai ke Desa Padu Banjar, diketahui proyek yang baru berumur satu minggu sudah hancur lebur.

Di ketahui bahwa menjelang akhir tahun ini penambalan jalan yang berlobang itu sudah dua kali di kerjakan, pertama penampalan lobang kemudian dilapisi pengaspalan, namun mutu dan kwalitasnya sangat buruk sekali.

JUMINGGU HS TOKOH PEMUDA KAYONG UTARA

Juminggu salah satu tokoh pemuda Kayong Utra Yang biasa di sapa Bang ijul kepada Warta Kayong mengatakan, pembangunan tampal sulam yang ada itu jauh dari harapan Masyarakat.

” Pembangunan ini jauh dari harapan masyarakat, dan terkesan asal jadi, tampal sulam seperti itu hanya menghabiskan uang negara, masa baru satu minggu sudah hancur lebur..?” kata Bang ijul penuh tanya.

Lebih lanjut Bang Ijul mengatakan.

“Harapan nya kedepan Pemda KKU harus turut andil dalam pemeliharaan pekerjaan Provinsi, yakni mengenai tampal sulam demi menjaga kwantitas dan kwalitas terbaik, terutama sebagai landasan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas serta menuju pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal,” lanjut Bang Ijul.

Naza Dolah anggota komisi II DPRD Kayong Utara saat di konfirmasi via Whats up mengatakan, bahwa pihaknya akan menyampaikan pada pihak terkait.

“Nanti dalam rapat kami akan sampaikan ke dinas terkait, terutama dinas Pekerjaan Umum Provinsi dan Dewan Provinsi Dapil KKU dan Ketapang,” kata Naza Dolah.

Saat Warta Katong mencoba untuk konfirmasi ke Plt.Kadis PU Kayong Utara; tidak ada jawaban.

Hingga berita ini dilansir belum ada pihak penanggung jawab yang bisa dihubungi.

A.M(18/10/2018)

Posted on 18 Oktober 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: