Bupati Kayong Utara Tinjau Lokasi Wisata Bahari di Pulau Juante


Drs.Citra Duani Bupati Kayong Utara 2018-2023

Warta Kayong.com,Sukadana- 23/9/2018 Bupati KKU Drs.Citra Duani, yang baru dilantik langsung turun kelapangan bersama Rombongan menuju Pulau Juante, yang akan dijadikan tempat wisata bahari, pulau yang tak jauh dari pantai Pulau Datok yang bisa di tempuh sekitar 30 mnit menggunakan speedboat dari pelabuhan Sukadana.

Bupati bersama rombongan dari penggiat wisata seperti; Asosiasi parawisata(ASITA),Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI)KALBAR, Masyarakat Pariwisata Indonesia, Traveler yang sudah keliling dunia di 44 negara.

Menurut keterangan Bupati bahwa Rafler ingin melihat potensi wisata laut yang ada di Kayong Utara, dan di sela sela kunjungan itu dilakukan mancing bersama, dan mendarat ke Pulau Juante menggunakan skoci karena kapal tak bisa merapat, guna melihat langsung potensi yang ada di Pulau tersebut yang bisa untuk dibangun.

BUPATI MENAIKI SKOCI UNTUK MENDARAT KE PULAU JUANTE YANG AKAN DIBANGUN TEMPAT WISATA

” Kita datang kesini untuk melihat secara langsung potensi Pulau Juante yang ada di Kayong Utara, sekaligus ikut meramaikan suasana di laut yaitu dengan mancing bersama, terang Citra Duani,Bupati Kayong Utara.

” Kita membawa para penggiat pariwisata, Seperti Asosiasi Pariwisata(ASITA), Ketua Persatuan Hotel dan Restoran(PHRI) Kalbar, Masyarakat Pariwisata Indonesia dan traveler yang sudah berkeliling 44 negara, beliau ingin melihat potensi wisata, salah satunya adalah potensi wisata laut yang ada di Kayong utara, saat ini kami bersama sama ada di Pulau Juante ini untuk mancing dan sekaligus nanti akan mendarat ke Pulau Juante untuk melihat lansung potensi yang besar, yang bisa kita bangun kedepannya, yaitu salah satunya bisa kita bangun resort disana, kemudian nanti dibangun juga steher agar motor motor nelayan bisa merapat,” lanjut Bupati.

Setelah beberapa saat berlabuh, Bupati dan rekan dari rombongan dengan menaiki skoci menuju ke Pulau Juante yang jadi tujuan untuk melihat keadaan dan situasi potensi yang ada. Setelah merasa cukup apa yang di tinjau rombongan pada sore itu juga langsung pulang ke Sukadana.

A.M(25/92018)

Posted on 25 September 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: