Wakil Bupati KKU Dorong Pengembangan Film Daerah Dan Apresiasi Kepada Lembaga Simpang Mandiri Production


Masyarakat KKU Antusias Nonton Launcing Film BAC di Aula Pendopo Bupati.

Warta Kayong.com,Sukadana-Sabtu, 22 /9/2019 merupakan sejarah baru yang tercipta dimana pada hari itu adalah kali pertama bagi Bupati terpilih kedua memasuki istana rakyat, ada keunikan yang terjadi yang belum pernah terjadi selama periode sebelumnya, saat Bupati dan Wakil Bupati dilaktik di suguhi dengan pemutaran film daerah; yang mana film tersebut merupakan karya putra putri Kayong Utara.

Masyarakat kayong utra bergembira pada hari itu, karena telah dapat pemimpin baru yg diharapkan bisa membawa perubahan yg lbih baik dari sebelumnya.

Di sela sela acara syukuran dilantiknya Pemimpin daerah itu, di meriahkan dengan berbagai kesenian dan budaya khas daerah, dan juga ada launcing pemutaran film yang berjudul BUNGE ARUM CEMPANE(BAC) yg nenarik perhatian dan antusias warga yg memenuhi aula pendopo bupat, di jalan Sungai Mengkuang, Sukadana.

H.Effendi Ahmad ke-2 dari kiri Wakil Bupati, Pimpin Doa Dalam Acara Syukuran.

Launcing pemutaran perdana film BAC disaksikan oleh berbagai kalangan dari undangan yang hadir, untuk nonton bareng bersama Bupati dan Wakil Bupati.Setelah menyaksikan film mengundang decak kagum dari para penonton, tak lepas juga wakil Bupati H. EFFENDI AHMAD S.Pd.I memberikan komentarnya dan memberi dukungan agar karya anak daerah bisa dikembangkan.

” Karya Anak Kayong Utara perlu mendapat supot dari seluruh stackholder yang ada, terutama pemerintah daerah, kiranya kedepan pemerintah daerah bisa memfasilitasi untuk pendanaan terhadap produksi produksi karya karya anak negeri, terutama film yang di produksi oleh anak anak Lembaga Simpang Mandiri Produktion(LSM), kita sudah melihat betapa anak anak LSM ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dalam mengemas, saya seakan menonton di bioskop21 di Ayani Mega Mall Pontianak,” ucap H.Effendi Kagum.

Salah satu tokoh pemuda Kayong Utara Abdul Muis juga memberikan apresiasi dan tanggapan kagumnya terhadap film BAC.

“Antusias masyarakat cukup baik, ini yg harus dikembangkan kedepannya bagi putra putri daerah yg berpotensi agar lebih baik, dan pemerintah daerah juga harus mampu membina potensi potensi yang ada di KKU ini, apalagi KKU ini bupati dan Wakil Bupatinya baru, yang Punya semangat baru,” Abdul Muis mengapresiasi.

A.M( win 24/9/2018)

Posted on 24 September 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: