Pemutaran Film PERDANA BUNGE Arum CEMPANE Dalam Semarak Acara Syukuran Bupati dan wakil bupati terpilih.


Warta Kayong.com, Sukadana- Rencana Pemutaran Film Karya anak daerah yang di produksi oleh Sanggar Lembaga Simpang Mandiri(LSM), yang akan di launcing pada tanggal 23 September 2018 di Istana Rakyat pendopo bupati, jl Sungai Mengkuang Sukadana, Kabupaten Kayong Utara. Pemutaran film yang mengangkat cerita budaya kearifan lokal yang di padu dengan humor dan percintaan.

Pemutaran film tersebut menjadi ajang yang bersejarah, yang akan menjadi semarak dalam agenda syukuran dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 (Drs. Citra Duani dan H. Effendi Ahmad,S.Pdi)yang akan dilantik oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji,SH, M.Hum pada tanggal 19 September 2018 esok.

Miftahul Huda selaku Produser mengatakan, bahwa pemutaran film tersebut merupakan penghargaan dan apresiasi dari Bupati Terpilih, yang mendorong kreatifitas para anak daerah.

Miftahul Huda berharap dengan di produksinya film tersebut dapat menggugah putra putri daerah agar lebih mencintai budaya dan kearifan lokal dan mampu melahirkan bibit bibit baru dalam dunia perfilman yang lebih maju dan berdaya saing.

Film Bunge Arum Cempane(BAC)juga akan di putar di beberapa kecamatan yang ada di Kayong Utara, bahkan sudah ada permintaan dari beberapa daerah diluar kayong. Rencananya Film BAC dalam waktu dekat juga akan di putar di Kota Ketapang yang di fasilitasi oleh SAHABAT SAUFI.

Kus Hariyanto Sutradara BAC kepada WK mengatakan bahwa ada juga permintaan dari peminat di beberapa kecamatan di Kabupaten Ketapang, antara lain di Kecamatan Sandai dan Kendawangan, ia berharap semoga rencana pemutaran Film ini akan berjalan sukses dan mampu memuaskan para hati para penonton.

Miftahul Huda dan Kus Hariyanto tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah bekerjasama dan membantu penyelesaian dalam produksi Film BAC, terutama pada Team dan Kru juga para Donatur yang telah mensupot hingga film BAC dapat di selesaikan dengan baik.

A.M(18/9/2018)

.

Posted on 18 September 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: