Luar Biasa “SAHABAT SAUFI” Secara Swadaya Bagikan Air Bersih dan Masker Gratis di Musim Kemarau


RELAWAN SAHABAT SAUFI

Kegiatan bakti sosial bagi bagi air bersih dan masker di adakan oleh sahabat saufi, yang di adakan pada 18 Agutus 2018 lalu di wilayah Ketapan, kegiatan ini rutin di gelar setiap dua hari sekali sebagai agenda tetap dalam rangka menanggulangi krisis air bersih dan kabut asap di musim kemarau.

Koordinator kegiatan pembagian masker adalah Nurul Herwandi, ia mengungkapkan bahwa masker yang di bagikan per satu kali kegiatan kurang lebih berjumlah enam ribu lembar, semua di bagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di beberapa titik lampu merah di Ketapang.

Untuk pembagian air bersih di bawah koordinator Ludmi Akbar dan Mahdi, secara serempak semua anggota sahabat saufi saling bahu membahu dan bergerak untuk pembagian air bersih ini.

Saufi yang menginisiasi kegiatan ini juga sangat mengapresiasi kerja tim dan koordinator yang bergerak cepat dan tanggap dengan kondisi di musim kemarau saat ini, dimana hampir di setiap wilayah yang di landa kemarau menjadi krisis air bersih.

Kepada Warta Kayong Saufi mengatakan;

“ Jika untuk minum mungkin masyarakat masih bisa menggunakan air galon, tapi untuk mencuci dan masak mereka butuh air bersih, semoga dengan ini kita bias meringankan beban mereka,”Kata Saufi.

Menurut Saufi Relawan Sahabat saufi dalam dua hari menyediakan 6 truk besar untuk kebutuhan air bersih di wilayah Ketapang yang rawan dan krisis air bersih, sumber dana kegiatan ini adalah murni swadaya patungan dari para relawan dan anggota.

“Mungkin para sahabat saufi semua merasa terpanggil dan prihatin dengan keadaan yang ada, sehingga dengan hal tersebut mereka berinisiatif melakukan kegiatan ini secara bersama sama dan dana swadaya dari meraka, artinya dana bukan hanya dari saya, tapi ini sumbangsih semua anggota sahabat saufi yang peduli, “. Jelas Saufi membeberkan.

( MH. / 18/08/2018)

Posted on 25 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: