Drs. Citra Duani Hadiri Syukuran, Sekaligus Dengarkan “Curhat” dari Warga Desa Penjalaan


Warta Kayong.com, Simpang Hilir-Dalam moment acara syukuran yang di adakan oleh Widodo selaku Kepala Desa Penjalaan pada tanggal 23 Agustus lalu, Drs Citra Duani sebagai Bupati terpilih Kabupaten Kayong Utara periode 2018 – 2023 hadir dan sekaligus mendengarkan keluh kesah warga setempat.

Hadir pada acara tersebut Partai koalisi dari NASDEM, dan juga Dinas Pekerjaan Umum Provinsi serta para tokoh Agama, dan masyarakat Desa penjalaan.

Widodo selaku Kepala Desa Penjalaan dalam acara tersebut sekaligus mewakili masyarakat, ia mengutarakan rasa terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Drs Citra Duani sebagai Bupati terplih sudi hadir dalam acara ramah tamah tersebut, Ia juga mengungkapkan keluh kesah warga Desa penjalaan mengenai pembangunan Infrastruktur, khususunya di daerah Rangkap, yakni Desa penjalaan paling ujung dan juga Transmigrasi.

“Atas nama masyarakat saya minta tolong kepada bapak ketika nanti di lantik perhatikanlah kami khususnya jalan rangkap yang sudah ratusan tahun masih seperti itu, dan juga jalan Transmigrasi yang juga masih perlu di bangun”. Ungkap widodo.

Menanggapi hal tersebut Drs. Citra Duani sebagai Bupati terpilih, ke depan akan memperhatikan dan siap untuk membangun secara bersama sama dan bergandengan tangan, bukan hanya infrastruktur jalan, namun juga air bersih khususnya di daerah yang selama ini masih sangat memerlukan seperti Kecamatan Simpang hilir dan kecamatan yang lainnya.

” Inysaallah kita akan siap untuk perjuangkan”. Tandas Citra duani di sela sela acara tersebu.

( MH. / 22/08/2018)

Posted on 25 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: