Warga Batu Barat dan Sungai Mata-mata Terima Sumbangan Hewan Qurban Dari Artha Graha Peduli unit PT,Jalin Vaneo


SAPI QURBAN DARI ARTHA GRAHA PEDULI UNTUK MASYARAKAT.

Warta Kayong.com Simpang Hilir- Takbir berkumandang menandakan masuknya hari Kemenangan, menang melawan hawa nafsu dan keegoan, pada hari Raya Qurban diharapkan setiap insan mampu mengorbankan sifat sifat buruk yang melekat dalam diri.

Umat Muslim bersuka cita pada hari ini, demikian juga yang dirasakan oleh masyarakat Desa Batu Barat dan Desa Sungai Mata-Mata,kegembiraan itu semakin terlihat saat warga menerima sumbangan hewan Qurban dari Perusahaan PT. Jalin Vaneo.

Masyarakat menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak perusahaan PT,Jalin Vaneo yang telah menyumbangkan Hewan Kurban pada mereka, dimana hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan adanya hubungan baik antara Pihak Perusahaan dan Masyarakat.

Kepada Warta Kayong.com, Zulfikri Mundandar Salah seorang warga Desa Batu Barat yang juga Sekretaris DPC Serikat Buruh Patriot Pancasila(SBPP) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pihak perusahaan.

ZULFIKRI MUNANDAR WARGA DESA BATU BARAT( SEKRETARIS DPC SBPP KAYONG UTARA)

” Kami berterimakasih kepada Bapak Alamsyah Sitorus selaku GM PT,Jalin Vaneo,Bapak Hafidz selaku Manager Humas dan bapak Munawar selaku staff humas PT. JV, juga kepada bapak Sembara selaku humas desa Batu Barat yg mengkodinir urusan masyarakat desa Batu Barat atas bantuan sumbangan sapi Qurban Idul Adha 1439 H, dari Arta Graha peduli Tahun 2018 Unit usaha PT.Jalin Vaneo dan Cipta Usaha Sejati wilayah kecamatan simpang hilir Kabupaten Kayong Utara,”ucap Zulfikri.

Adapun bantuan atau sumbangan yang diberikan dari Artha Graha peduli meliputi; di Desa Batu Barat,Desa Mata-Mata, ada kambing untuk Muspika dan Sapi untuk lingkungan karyawan kebun PT,Jalin Vaneo.

“Harapan saya kedepannya bantuan bantuan ini dapat berkelanjutan dari tahun tahun sebelumnya sampai tahun kedepannya, sehingga terjalinnya hubungan Harmonis antara perusahaan PT. Jalin Vaneo Dengan Masyarakat sekitar ” lanjut Zulfikri munandar”.

A.M( 23/08/2018)

Posted on 22 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: