H. Effendi Ahmad, S. Pd. I “ Kita akan Jadikan Negeri Ini Baldatun Thyyiabtun Warrofun Ghoffur “.


Effendi Ahmad, S. Pdi sebagai wakil Bupati terpilih, di dampingi oleh Drs. Citra Duani sebagai Bupati terpilih memberikan sambutan pada acara syukuran yang di gelar di kediaman Dr. H. Oesman Sapta di Sukadana, yakni pada rabu malam 22 Agustus 2018.

Dengan semangat yang menggelora di hdapan ribuan massa, H. Effendi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dr H Oesman Sapta, H. Hildi Hamid  dan juga para partai pendukung serta semua simpatisan dan lapisan masyarakat, sebab dapat mendukung ia dan pasangannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

“Terima kasih semua, dan doakan suapaya kami dapat mengemban amanah untuk kepentingan bersama, serta mari kita jadikan negeri tanah kayong ini menjadi baldatun thyyibatun warrofun ghoffur,  dimana masyarakat sejahtera dan kayong utara maju”. Tandas Effendi ahmad.

Ia juga meminta kepada semua masyarakat bahwa PILKADA usai tidaka ada lagi perbedaan. “ sekarang tidak ada lagi salam satu jari, atau salam dua jari atau salam tiga jari, yang adaa adalah salam sepuluh jari. Sebab dengan 10 jari ini kita bekerja dan berdo`a untuk kemajuan Kabupaten Kayong Utara yang kita cintai “. Ungkap H. Effendi ahmad . (MH/ 22/08/2018 ).

 

 

Posted on 22 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: