Drs. Citra Duani, Ungkapkan Beberapa Hal ini, Dalam Acara Syukuran di Kediaman Dr. Oesman Sapta Sukadana


Pada rabu Malam 22 Agustus 2018, Drs. Citra Duani yang di dampingi H. Effendi Ahmad menyapa ribuan masyarakat kayong utara yang memadati halaman rumah Dr H. Oesman Sapta, guna menghadiri acara syukuran yang di hibur oleh aartis ibu kota.

Dalam acara tersebut Drs. Citra Duani sebagai Bupati terpiliha dalam PILKADA 26 Juni lalu mengucapkan terima kasih kepada sesepuh kayong utatra Yakni Dr Oesman Sapta odang yang telah datang ke kampung halaman dalam rangka merayakan hari raya idhul Adha serta berjumpa dengan masyarakat.

Ia juga mengucapkan  terima kasih atas dukungan dari semua partai pendukung dan pengususng serta simpatisan dan seluruh masyarakat yang telah memiliih ia dan wakilnya untuk menjadi bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara periode 2018 – 2023 mendatang.

“ dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Hildi yang telah meletakkan dasar dasar pembangunan, walau dengan segala keterbatasan namun beliau mampu untuk mewujudkannya”. Ungkap Citra Duani dalam pidatonya.

Ia juga mengajak kepada sulurh masyarakat agar tidak lagi hanyut atas kontestasi politik yang sudah berlallu, menurutnya saat ini sudah saatnya untuk bergandengan tangan dan sama sama bekerja untuk membangun Kabupaten  Kayong Utara agar lebih maju kedepannya. (MH/ 22/08/2018 ).

 

Posted on 22 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: