Temui Atlit Nasional Penyandang Disabilitas Begini Reaksi Daniel Johan


Daniel Johan berbincang dengan Kutro Atlit renang Nasional disabilitas bersama Agus Rustam

Warta Kayong, Sukadana- Di sela sela kunjungan resesnya, Anggota DPR RI dari fraksi PKB Daniel Johan, menyempatkan diri untuk bertemu dengan Atlit nasional penyandang Disabilitas asal Kabupaten Kayong Utara, tepatnya di Desa Penjalaan pada 12 Agustus 2018, bertempat di kediaman Agus Rustam.

Agus Rustam sebagai Fasilitator yang mempertemukan Daniel Johan dan Kutro, yakni seorang atlit Renang Nasional mengungkapkan jika Kutro adalah Atlit yang menasional yang pernah membawa Harum nama Kalimantan Barat, yakni pada pada Pekan Olahraga Nasional (PON RIAU ) tahun 2016 pernah mendapat prestasi Juara 2 dari cabang lomba renang dari kalangan disabilitas.

Kutro Atlit Renang Nasional Disabilitas Asal Kayong Utara Kalbar

” kutro ini pak danil, adalah anak kampung dari penjalaan asli, walau kondisinya begini namun ia punya semangat dan prestasi luar biasa tapi sayang kurang di perhatikan pak, mohon di fasilitasi,” ungkap Agus Rustam.

Meskipun bukan komisi yang membidangi masalah olahraga, Daniel Johan akan menyampaikan keluh kesah tersebut kepada MENPORA, agar atlet yang pernah berprestasi dapat di perhatikan secara khsusus.

“saya sangat salut dengan prestasi kutro, semopga ia bisa jadi teladan dan penyemangat bagi pemuda pemudi yang lain, meskipun ia dalam keterbatasan namun ia tetap dapat menorehkan prestasi. maka dengan ini saya akan coba komunikasikan dengan pak menteri meskipun ini bukan komisi saya,” tutur daniel saat itu. ( MH / 21 /08/2018 )

A.M

Posted on 21 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: