Lembaga Kayong Peduli, Juminggu; Semoga Bantuan Ini Dapat Meringankan Beban Yang Menerima


Warta Kayong, Sukadana- Berbekal dari informasi di media sosial Akun Facebook Verry liem cassano yang memposting Foto seorang Ibu janda bernama diana yang butuh perhatian, Juminggu HS ketua Lembaga Kayong Peduli(LKP) langsung turun kelapangan untuk melihat kebenaran informasi.

Sabtu 18 Agustus 2018 Juminggu menuju kerumah kediaman ibu Diana untuk menyalurkan bantuan berupa sembako.

Menurut Juminggu Sembako yang ia salurkan adalah sumbangan para donatur yang selama ini ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan LKP.

” Saya di beri amanah oleh para donatur yang telah menyalurkan bantuan mereka melalui LKP yang saya kelola, ini adalah amanah yang harus saya sampaikan pada yang berhak menerimanya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para duafa yang menerima,” ucap Juminggu kepada Warta Kayong.

Juminggu berharap akan ada perhatian dari Pemerintah terhadap nasib para janda dan manula warga yang hidup dibawah garis kemiskinan, menurutnya lembaganya (LKP) siap bekerjasama dengan pemda untuk menyalurkan dan mendistribusikan bantuan.

Sejak berdirinya LKP hingga hari ini Juminggu aktif menyalurkan bantuan yg di kirimkan oleh para dermawan dan donatur melalui Lembaganya terutama berupa Sembako dan pakaian.

” Kami kewalahan armada saat pendistribusian, krn kami belum punya kendaraan yang untuk digunakan dalam hal itu, kami berharap kepada Bupati terpilih dapat membantu kami, saat ini kami menggunakan kendaraan sewa bila mendistribusikan bantuan kepada warga, jika cuma untuk satu orang bisalah kami gunakan sepeda motor pribadi kami, tapi bila dalam jumlah yang cukup banyak mau tidak mau kami harus sewa,” tutup Juminggu.

A.M

Posted on 18 Agustus 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: