Ini TEASER Film Bunge Arum Cempane, Bergenre Fiksi Komedi dan Action yang sedang di nanti jam tayangnya


**SAKSIKAN TEASER FILM BUNGE ARUM CEMPANE **

* * Film ini di garap oleh komunitas Lembaga Simpang Mandiri bekerja sama dengan berbgai fihak, yang rencananya akan di rilis pada bulan Agustus hingga Desember 2018 .

Film Ini di bintangi oleh Roby Sebagai Atlet Silat yang sudah beberapa kali mewakili Kalbar di kancah Nasional, dan Hikmah MW yang juga sudah tidak asing lagi di dunia entertaint, di tahun 2017 lalu ia mewakili Indonesia ke singapura dalam gawai Festival Muara.  Dan juga di dukung oleh para aktor dan aktris lokal yang sudah berpengalaman.
anda penasaran, nantikan selengkapnya… !

Film bunge Arum cempane ini mengusung Kearifan lokal Pariwisata dan budaya,  dengan rangkaian kegiatan di bagi menjadi beberapa tahap:

  1. Proses Pra Produksi meliputi; Riset, Pembuatan Naskah, Bedah Naskah, hunting lokasi, Seleksi Pemain ( Casting), pematangan, Seting adegan ( Koreography dll), inventarisasi alat, inventarisasi properti pendukung.
  2. Proses Produksi meliputi: Pengambilan gambar ( proses perekaman, baik audio maupun visual sesuai lokasi dan persiapan yang di lakukan, Editing.
  3. Proses Pasca Produksi meliputi; editing , pembuatan instrumen, revew, promosi dan Road show pemutaran film baik offline di TV lokal maupun On line di kanal yutube resmi lembaga simpang mandiri http://www.youtube.com/kayongtv

T U J U A N

 Sebagai wujud dari usaha menggali bakat dan potensi daerah yang di abadikan dalam sebuah karya seni media berupa Film

  1. Menghimpun para insan keratif lain untuk berkarya dengan menggali potensi berdasarkan kekayaan alam serta budaya dan kearifan lokalnya.
  2. Menjadi salah satu gerbong lokomotif yang dapat membawa dampak multiplayer efek terutama dapat mendongkrak kemajuan daerah terutama di bidang pariwisata dan pelestarian seni dan budaya lokal.
  3. Memotivasi masyarakat Kalimantan Barat, khususnya generasi muda, dan para pelaku insan kreatif, untuk juga ikut bergabung dalam semangat kreatifitas
  4. Upaya persuasif untuk meningkatkan daya apresiasi masyarakat terhadap karya serta kreatifitas, sehingga di harapkan ke depan akan banyak lahir insan insan kreatif yang dapat mewarnai bagi kemajuan dan kehidupan bangsa ini.

 M A N F A A T

 Melalui kegiatan kerja sama ini dapat menjadi ajang apresiasi bagi para pelaku dunia seni media dan dapat menggali potensi wisata dan budaya yang ada di daerah.

  1. Memberikan motivasi bagi para insan kreatif untuk dapat lebih bersemangat dalam berkarya, serta menambah pengetahuan baru mengenai dunia seni media melalui workshop yang juga ada di dalam kegiatan festival tersebut.
  2. Memberikan efek multiplayer baik bagi para sineas maupun pihak sponshorship
  3. Memberi doronagan kepada kaum muda untuk dapat berkreasi dalam menciptakan suatu karya yang dapat memberikan sumbangan positif bagi masyarakat.

Posted on 5 Juli 2018, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: