Harlah PPP ke 45, semarakkan dengan jalan sehat dan dooprize


Kayong Utara- Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan sepak bola Kecamatan Sukadana pada kegiatan Hari Lahirnya (Harlah) Partai PPP. Harlah Partai berlambang Ka’Bah  ke 45 ini menyelenggarakan kegiatan jalan santai,  dengan berbagai macam hadiah, dan hadiah utama 1 buah sepeda motor.

Rute jalan santai di lakukan dari mulai lapangan bola (PERSIKARA ), kemudian memutari tugu durian lalu kembali ke jalan manunggal dan berakhir kembali kelapangan bola. Secara simbolis acara jalan sehat di lepaskan oleh ketua DPC PPP kabupaten kayong Utara, H. Effendi Ahmad dan pengurus PPP provinsi yang hadir.

Ketua DPC PPP Kayong Utara H. Effendi Ahmad, S. Pd. I  mengatakan bahwa kegiatan Harlah PPP dengan jalan santai ini di lakukan serempak di 45 Kabupaten/Kota se Indonesia.

Melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya berolahraga agar tercipta jasmani yang sehat.

Selain itu,  Calon Wakil Bupati ini juga menyampaikan Deklarasi anti Hoax mengingat saat ini banyak media sosial yang menyebarkan informasi-informasi hoax dan ijar kebencian,  khususnya di dunia politik.

“Kami masyarakat Kayong Utara,  Kalimantan Barat menolak setiap orang yang dengan sengaja menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan induvidual atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan atas suku,  agama, ras dan antar golongan, “terang Effendi Ahmad, Minggu (22/4).

Selain itu,  Effendi Ahmad juga mengajak seluruh masyarakat agar menjadi pengguna media sosial yang cerdas,  tanpa menyampaikan atau memposting informasi yang hoax sehingga dapat menimbulkan gejolak di masyarakat.

” Kami masyarakat Kabupaten Kayong Utara mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kayong Utara untuk memerankan fungsi masing-masing secara baik,  mulai dari diri sendiri,  keluarga dan lingkungan sekitar untuk menjaga situasi yang sudah kondusif,  khususnya menjelang Pilkada,  dan Pilgub, “harapnya.  ( Fau/MH/ 22/2018)

Posted on 22 April 2018, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: