Kegiatan Patroli Unit Sabhara Polsek Seponti Mendapatkan Pujian Masyarakat


 

AnggotaPatroli Unit Sabhara, Polsek Seponti Saat Berkunjung di Kediaman Ibu Sugiantao desa Telaga Arum. Poto Ist. Polsek Seponti. Minggu (25/3/2018)

Kayong Utara/Seponti- Guna menjaga keamanan masyarakat diwilayah kerjanya, Polisi Sektor (Polsek) kecamatan Seponti melalui patroli unit sabhara melakukan patroli rutin. Sabtu, 24/3/2018 beberapa anggota polsek seponti tiba di desa Telaga Arum Kecamatan  Seponti tepatnya di Toko Ibu Sugianto.

Senyum Sapa dan Salam tak terlewatkan, yang merupakan ciri khas anggota Polsek Seponti pada saat bertemu masyarakatnya.

Dalam kunjungan anggota Polsek Seponti menyampaikan himbauan agar toko di lengkapi dengan gembok dan pintu maupun jendela yang kuat agar pencuri tidak mudah menjebol warung.

Apa yang di lakukan anggota Polsek seponti mendapatkan tanggapan yang positif dari warganya. Salah satunya yakni Gunadi, ia memberikan apresiasi terhadap himbauan yang di sampaikan saat melakukan patroli.

“ Betul pak polisi, warga harus sering di ingatkan. Untuk menutup pintu dan jendela sebelum tidur, masalahnya kalau sudah main hp sampai ketiduran lupa menutupnya. Contohlah di Bali apa saja di taruh dimana saja tak ada yg mengambil, itu bagus sekali dan kenapa itu hanya bisa di Bali saja Pak,” Sarannya.

Patroli rutin yang dilakukan anggota Polsek Seponti, mendapatkan pujian dari Linawati, warga yang keseharianya sebagai ibu rumah tangga.

“ Hebat- hebat pak polisi Seponti ni, boleh di cap 1000 jempol,” Pujinya.

Sebagai masyarakat ia sangat mendukung kegiatan yang di lakukan anggota polsek Seponti, hal ini katanya untuk membuktikan bahwa polisi sebagai alat kelengkapan negara sangat besar manfaatnya.

“ Maju terus pak, lanjutkan perjuanganya agar dunia tau bahwa polisi itu sangat berguna bagi masyarakat. Karena tanpa polisi masyarakat akan selalu resah, merasa tidak ada yg melindungi/memperingatkan,  polisi itu ibaratkan orang tua untuk masyaraktnya,” Ujar Linawati. sumber Facebook Polsek Seponti. MJ/26/3/2018

Posted on 27 Maret 2018, in berita, lingkungan, Pendidikan and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: