Brigadir Waluyo (Bhabinkamtibmas) Polsek Seponti Terima Perhargaan Dari Kapolres KKU


 

Serah Terima Penghargaan Kapolres KKU AKBP Arif Kurniawan, S.IK kepada Brigadir Waluyo Personil Bhabinkamtibmas Kecamatan Seponti. Poto MH. Senin (26/3/2016).

Kayong Utara. wartakayong.com-Pada hr ini senin, 26 maret 2018 dalam kesempatan apel pagi Kapolres Kayong Utara (AKBP Arif Kurniawan, S.IK) telah memberikan reward (penghargaan) kepada salah satu personil Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kayong Utara yakni Bhabinkamtibmas Polsek Seponti atas nama Brigadir Waluyo atas pengabdian, dedikasi, kinerja dan prestasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Seponti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kayong Utara (AKBP Arif Kurniawan, S.IK) juga menyampaikan bahwa reward (penghargaan) tersebut sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada yg bersangkutan yg diharapkan mampu menjadi motivasi bagi personil yang bersangkutan dan juga bagi personil yang lainnya dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kepolisian yang dibebankan kepada masing-masing personil.

Sebagaimana penjelasan dari Kapolres Kayong Utara (AKBP Arif Kurniawan, S.IK) bahwa yang bersangkutan (Brigadir Waluyo) memang layak diberikan reward atas kinerja dan prestasi kinerjanya dlm beberapa bidang antara lain dalam bidang Kesehatan (Pencegahan dan Penanganan Penyebaran Penyakit Rabies) di kecamatan Seponti dan dalam bidang Pendidikan (Pembentukan dan Pembangunan Lokasi Bumi Perkemahan) tingkat kecamatan Seponti dan beberapa prestasi kinerja dalam bidang-bidang lainnya.

Pemberian reward ini adalah merupakan agenda rutin tahunan yang akan senantiasa diberikan oleh Kapolres Kayong Utara (AKBP Arif Kurniawan, S.IK) kepada setiap perasonil polres Kayong Utara yang berprestasi serta pembinaan ormas2 kepemudaan yangg ada di kecamatan seponti. kedepan akan kami tingkatkan dalam bidang sosial kemasyarakatan dan bidang keagamaan.

kendala yg dihadapi antara lain adalah masih minimnya perhatian dari instansi dan pihak terkait dan kurangnya sinergi dan koordinasi dalam menjalankan setiap program2 di berbagai bidang yang ada, sehingga hasilnya masih blm maksimal.

harapan saya tentu kedepan adalah meningkatnya perhatian dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat yg ada di kecamatan seponti dalam berbagai bidang sehingga program2 yg kami jalankan dalam rangka memberikan pengabdian terbaik memberikan pelayanan kepada masyarakat kecamatan seponti benar-benar bisa berhasil dengan baik. MJ/26/3/2018)

 

Posted on 26 Maret 2018, in berita and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: