Zaenal Abidin : Selain Kader PKB, kader NU Mendapatkan Prioritas Dalam Pencalonan.


 

Zaenal Abidin, Saat Menerima Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Tahun 2019 Partai Kebangkitan Bangsa. Poto MJ. Jum’at ( 23/3/2018)

Kayong Utara. wartakayong.com- Jelang Pemilihan Legislatif Tahun 2019, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara adakan penerimaan bagi Bakal Calon Legeslatif yang akan maju dalam Pileg mendatang. Hal ini disampaikan Zaenal Abidin selaku Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), sekaligus tim verifikator.

“ Sejak bulan maret tahun 2018, PKB KKU buka pendaftaran calon legislatif tahun 2019,” Ucap Zaenal Abidin diruang kerjaanya. Jum’at (23/3/2018) lalu.

Sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan oleh komisi pemilihan umum, Zaenal menyampaikan syarat kelengkapan bagi Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg).

“ Langkah awalnya adalah mengisi formulir pendaftaran, dengan melampirkan Poto Copy KTP, Kartu Keluarga, Ijazah Terakhir terlegalisir dan juga Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai PKB tentunya,” terang Zaenal.

Salah satu faktor pendukung yang menjadikan pertimbangan bagi PKB, menurutnya adalah pengalam organisasi.

“ Mengingat PKB di dirikan oleh Kyai-kyai Nahdlatul Ulama, jika ada kader NU yang mendapatkan rekomendasi untuk mengikuti pencalonan, pasti kami terima. Selain kader PKB itu sendiri, mengingat PKB adalah Partainya Warga NU,” pungkas Zaenal. MJ/25/3/2018. selengkapnya

Posted on 25 Maret 2018, in Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: