Hendri Siswanto : Membangun Kayong, Kita Tingkatkan Dengan Tiga Hal


Hendri Siswanto, Bakal Calon Legeslatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kayong Utara (KKU) Saat mengembalikan Berkas Penacalonan Kepada Pengurus DPC PKB KKU, Zaenal Abidin. Poto MJ. Senin (19/3/2018)

Kayong Utara- Jelang Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019, masing-masing partai politik peserta pemilu yang telah lolos verifikasi mempersiapkan calon legislatifnya yang akan mengabdi kepada masyarakat menjalankan tiga fungsinya, yakni Bugetting, pengawasan serta legislasi.

Hendri siswanto, pensiunan pegawai negri sipil (PNS) yang telah megabdi dengan masyarakat membuktikan dengan menduduki jabatan terakhir sebagai sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kayong Utara(KKU) menyampaikan alasanya bergabung dan niatnya mengabdi kembali dengan masyarakat menjadi calon legislatif melewati Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“ PKB, telah terbukti menjadi partai pemenang pemilu pileg tahun 2014,” terang Hendri Siswanto Bakal Calon Legislatif PKB KKU tahun 2019-2024.

Ia juga menyampaikan peran legislatif PKB membangun KKU dalam menjalankan fungsinya cukup baik dalam merespon aspirasi masyarakat.

Hendri Siswanto Saat Mengisi Buku Tamu, di Sekretariat DPC PKB KKU. Poto MJ. Senin ( 19/3/2018).

“ Peran serta dewan dari PKB ketika membahas anggaran untuk kepentingan masayarakat,  Kerjasama dan komunikasi yang di bangun cukup baik. Saya kan mengalami sendiri,” ucap Hendri Siswanto saat di wawancarai usai serahkan berkas Bakal Calon Legislatif di Kantor DPC PKB KKU, jalan Bayangkara no 9 Sukadana.

Tujuanya bergabung dengan PKB KKU, kata Hendri, untuk menyumbangkan pemikiran meningkatkan pembangunan disegala bidang, sesuai dengan kebutuhan dan juga aspirasi masyarakat.

“ Untuk membangun KKU, kita focus pada 3 hal : Pertanian/Peternakan, Perikanan dan Pariwisata. Melewati PKB kita bisa menyampaikan itu ke kementerian. Mengingat Pak Daniel duduk di komisi IV, dan PKB memiliki empat menteri yang sekarang ada di kabinet kerja. Kita bisa dapatkan berbagai program untuk membangun KKU,” ujar Hendri Siswanto. MJ/20/3/2018. Selengkapnya

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted on 20 Maret 2018, in berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: