Jumadi Gading : Jangan Mengaku anak Zaman Now, Kalau Belum Berani Ikut Lomba


 

kegiatan Audisi Bintang pelajar tahun 2018 Kabupaten Kayong Utara. Poto Ist. Jum’at ( 16/3/2018)

Kayong Utara- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kayong Utara (KKU) melewati bidang kebudayaan gelar audisi bintang pelajar tahun 2018 bertempat di lantai 2. Audisi bintang pelajar di selenggarakan selama dua hari, 15-16/3/2018 yang diikuti 46 peserta dari enam  sekolah menengah tingkat atas.

Melalui akun facebooknya, Jumadi menulis candaan untuk memotivasi pelajar KKU untuk mengikuti audisi yang di laksankanya.

“ Jangan Mengaku anak Zaman Now, kalau belum berani ikut lomba. Ingin jadi bintang dan bintang Sebenarnya, daftarkan dirimu pada ajang Lomba ini. Bintang Pelajar dan Bujang Dare 2018,” Canda Jumadi.

Jumadi Gading, selaku kepala bidang kebudayan menyampaikan tujuan diadakanya festival bintang pelajar tahun 2018.

“ Kegiatan ini untuk menggali bakat dan minat pelajar di kayong utara dalam bidang olah vokal,”Ucap Jumadi Gading saat di konfirmasi.

Lebih lanjut, jumadi menyampaikan peserta audisi bintang pelajar yang lolos dalam acara  yang di laksanakan pihaknya.

“ ada sepuluh pelajar yang lolos dalam audisi Bujang dare KKU diantarnya adalah: Angga Maulana(SMAN 1 Simpang Hilir ), Supianyah (SMAN 1 Simpang Hilir), Elva Aryantika ( SM AN 1 Sukadana), Putri Andini (SMAN 1 Sukadana), Lilis Mardiana (SMAN 2 Sukadana), Ratih Andriani (SMAN 3 Simpang Hilir), Siti Utari (SMAN 1 Telok Batang), Elsa Ramadanta (SMAN) Telok Batang), Elsi Ramadanti (SMAN 1 Telok Batang), Melia Safitri (SMAN 2 Pulau Maya),” jelasnya.

Tahapan Eliminasi akan dilaksanakan pada tanggal 1-15 dan 29 April yang disiarkan langsung melalui  Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kayong Utara (RKU) 101.5 MHZ. Sedangkan  Grand Final 1 Mei 2018.

Selaku pihak penyelanggra, Jumadi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para peserta dan juga dewan juri yang telah membantu mensukeskan audisi tersebut.

“Selamat kepada para peserta yang lulus dalam audisi tahap pertama ya, untuk yang belum jangan sedih, karena tahun depan akan ada lagi lomba ini,” ujar Jumadi.

Bukan hanya mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan juga piagam dari dinas pendidikan KKU, pemenang kegiatan ini akan direkam untuk menyanyikan lagu daerah kayong utara dan dibuat video klip dan ditayangkan di TV swasta kalimantan barat. MJ/17/3/2018

Posted on 18 Maret 2018, in berita, Pendidikan and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: