KONI KKU Gelar MUSORKAB) III


 

Wakil Bupati Kayong Utara Idrus saat membuka Musyawarah Olahraga (MUSORKAB) III KONI KKU. Poto Mahud/Ist. Rabu (7/3/2018)

Kayong Utara- KONI Kabupaten Kayong Utara(KKU), gelar Musyawarah Olahraga (MUSORKAB) III, bertempat di Aula Pertemuan Hotel Mahkota Kayong, Sukadana, Rabu (7/3). Hadir dalam MUSORKAB wakil Bupati KKU Idrus, Wakil Sekretaris KONI Provinsi Kalbar, Abi Sofyan, dan juga Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1203 Ketapang Mayor (Inf) Budi Sumarjono, utusan polres KKU, dan sejumlah Pengurus Cabang (Pencab) di KKU dari 25 pengurus Cabang.

H. Dedi Effendi, SH, selaku ketua KONI KKU Ketua periode 2013 hingga 2017 menyampaikan permohonan maaf selama dirinya menjabat sebagai Ketua KONI KKU dan juga atas keterlambatan melaksanakan MUSORKAB.

“Masa jabatan saya sebenarnya telah berakhir pada November 2017 yang lalu, namun baru bisa dilaksanakan Musorkab pada Maret 2018 ini, saya selaku ketua KPU sangat padat kegiatannya. Bertepatan juga dengan Pilkada KKU 2018 Setelah jadwal penetapan Pasangan Calon, barulah ada waktu luang,” tutur H. Dedi Effendi.

Dirinya juga meminta maaf, dimana saat mengemban amanah sebagai ketua KONI tidak bisa maksimal dalam menjalankan program-program yang telah di rencanakan.

“ Melalui Forum Musorkab, yang merupakan forum tertinggi, semoga ada pengganti yang lebih mampu menjalankan amanah dengan baik,”harap Dedi.

Wakil bupati KKU Idrus, dalam sambutanya saat membuka MUSORKAB III menyampaikan pesan kepada pengurus KONI KKU masa bakti 2013-2017 agar segera menyelesaikan laporan pertanggung jawaban selama 4 tahun terakhir.

“Saat ini masih banyak hal yang harus dibenahi ditubuh internal KONI, saya berharap kepada para pengurus yang nantinya terpilih, agar lebih profesional dalam menjalankan kepengurusannya,” imbau Idrus.

Selaku Pemerintah Kabupaten yang memiliki tugas untuk mengawasi pembangunan dan keuangan daerah, ia mengharapkan kepada kepengurusan yang baru untuk tidak mengulangi kesalahan saat mengurus KONI.

“ Saya punya kewajiban menyampaikan hal tersebut, jangan sampai kesalahan-kesalahan terdahulu diulangi kembali, mengingat pada masa pengurus yang sekarang, masih ada tunggakan-tunggakan laporan pertanggung jawaban yang menyangkut keuangan yang belum terselesaikan,” ungkap Idrus.

Acara Musorkab III KONI KKU berjalan dengan baik, menghasilkan kepengurusan baru masa bakti 2017-2021 secara voting, Damianus Yordan terpilih mengalahkan Dedi Effendi yang sudah demisioner dengan selisih 7 suara.

Acara ditutup Wakil Sekretaris KONI Provinsi Kalbar, Abi Sofyan. Dalam sambutanya, ia mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI KKU 2013-2017, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengantarkan atlet KKU ke tingkat nasional bahkan internsional. Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Daminaus Yordan atas kepercayaan yang di berikan dari masing-masing cabang, amanah tersebut agar di emban dengan sebaik-baiknya.

“ Kepada Pengurus lama saya ucapkan terimakasih banyak, telah bekerja secara maksimal. Mengantarkan atlet KKU ke tingkat nasional, bahkan international. Kepada saudara Daminaus Yordan sebagai ketua terpilih supaya meningkatkan pembinaan kepada Atlet KKU agar lebih baik lagi,” pungkas Abi Sofyan. MJ/8/3/2018

Posted on 8 Maret 2018, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: