Ketua HIPMI KKU, Hadiri Forum Dialog Internasional


Poto Bersama Ketua HIPMI KKU Aliyas Syahroni Delegasi Indonesia, Saat Menghadiri  Sarawak Dialog dan Bisnis Meeting. Poto Aliyas Syahroni. Rabu (28/2/2018).

Kayong Utara.wartakayong.com- Bertempat di Riverside Majestic Hotel Kuching, Sarawak Malaysia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Kalimantan Barat(KALBAR) mengahdiri Sarawak Dialog dan Bisnis Meeting bersama beberapa pemangku kepentingan, pengusaha dan perusahaan besar di beberapa negara di dunia.

Acara yang betemakan The Bridge To New tersebut di buka oleh Chef Minister Of Sarawak, Datuk Patinggi (DR) Abang Haji Abdul Rahman Zohari bin Tun, Abang Haji Openg, dan di lanjutkan dengan materi dari berbagai latar belakang pendidikan yang ahli dibidangnya, seperti YB Tan Sri Datuk Amar Haji Mohamad Morshidi Bin Abdul Ghani (Sarawak Malaysia), Mr. Stanley Yang ( Ceo Neurosky Inc,.USA), HE Olexander ( Malaysia ), YB Datuk Haji Abdul Karim Rahman Hamzah (Sarawak Malaysia),Ir. Dr. Mohd Shahreen Zainooreen Ma dros ( Malaysia ).

Sebanyak 24 Delegrasi HIPMI Kalbar di pimpin langsung Denia Yuniarti Abdussamad, Ketua HIPMI Kalbar, di dampingi BPC HIPMI Ketapang, Kayong Utara, Singkawang, Sintang serta Sanggau.

Aliyas Syahroni, Ketua HIPMI Kayong Utara Masa Bakti 2017-2020, Melakukan Post di Sela-sela Acara  Sarawak Dialog dan Bisnis Meeting. Poto Aliyas Syahroni. Rabu (28/2/2018).

Aliyas Sayahroni, Ketua HIPMI Kayong Utara mengaku banggga bisa hadir dalam Sarawak dialogue Internasional, yang diikuti oleh delegasi berbagai Negara seperti Thailand, Filipina, Afrika serta Australia.

Menurutnya, acara yang di laksanakan sejak tanggal 26 Februari hingga 1 Maret tersebut, dirinya mendapatkan banyak pengalaman dan juga relasi, untuk menjadi langkah pengusaha Indonesia melalui delegasi HIPMI Kalbar khususnya untuk menggunakan kesempatan membuka dan menjalin kerjasama kepada pengusaha luar untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pengusaha Indonesia, di Kalbar khususnya.

“ Disini saya bisa menawarkan berbagai hasil yang di dapatkan baik dari laut maupun darat,”Ucap Aliyas Syahroni saat di Konfirmasi Via Wa A APP,Rabu (28/2/2018)

Salah satunya agenda Sarawak Dialog dan Bisnis Meeting yang di laksanakan membahas potensi daerah hasil laut, kelapa dan pinang. Ia juga berterimaksih kepada salah satu pengusaha asal Thailand yang bermaksud melakukan kerjasama membeli hasil dari KKU.

“ Mr Waranon Niten ( PT. Agro International), berharap hasil sumber daya alam KKU dari hulu hingga hilir Seperti Kelapa dan Pinang dan juga hasil laut dapat di ekspor ke negaranya,” jelas Aliyas Sayahroni, ketua HIPMI KKU Masa Bakti 2017 – 2020 ini.

“Dari berbagai terobosan yang dilakukan HIPMI KKU, kedepan di harapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian, ” lanjut Aliyas

“ Insya Allah kita bersama ketum BPD HIPMI KALBAR, akan menjadwalkan waktu untuk berkunjung langsung ke negara yang melakukan kerjasama perekonomian dan membahas lebih lanjut,” Ujar Aliyas. MJ (1/3/2018)

 

Posted on 1 Maret 2018, in berita, bisnis, ekonomi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: